Ade Yasin Akan Berikan Hadiah Puluhan Juta untuk Atlet Berprestasi di Peparnas Papua 2021

 

CIBINONG-. Bupati Bogor, Ade Yasin mengaku, akan memberikan hadiah kepada para atlet Peparnas Papua 2021 yang berprestasi peraih medali baik emas, perak dan perunggu pada tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut ia sampaikan saat menerima langsung Atlet National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) peraih medali di Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Papua 2021, Pendopo Bupati Bogor, Jumat (26/11)

Penghargaan akan diberikan kepada atlet-atlet yang berprestasi baik dari dalam Cabor KONI maupun yang tergabung dalam Cabor NPCI, yang akan dicairkan tahun 2022 mendatang. Untuk atlet penerima medali emas akan diberikan bonus sebesar Rp50 juta, medali perak Rp25 juta dan peraih medali perunggu Rp15 juta.

“Dapat Rp50 juta kalau dapat 2 mendali emasnya total bonus Rp100 juta jadi berlaku kelipatan. Kita tidak bisa mendukung banyak-banyak, hanya bisa menganggarkan semampu kemampuan kita dan mudah-mudahan ini menjadi penyemangat,” ungkap Ade Yasin.

Selain itu, ia mempersilakan para atlet ungjk menggunakan sarana olahraga yang ada di kabupaten Bogor untuk mengasah potensi-potensi yang ada pada mereka.

” Di Pakansari ada lintasan lari, panahan, panjat tebing, dan anggar bisa digunakan untuk latihan. Pokoknya maksimalkan aja potensi yang ada. Kita akan mendorong dan mendukung terus atlet-atlet yang sudah susah payah berjuang sekuat tenaga membela Kabupaten Bogor, membela provinsi dan lainnya,” pungkasnya

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *