Nahas! Pemotor Meregang Nyawa Ditubruk Kereta Api Menuju Rangkas Bitung di Parungpanjang

 

BOGORONLINE.com, PARUNGPANJANG – Pengendara sepeda motor (Pemotor) meregang nyawa setelah tertubruk kereta jurusan Jakarta menuju Rangkas Bitung di perlintasan kereta listrik tepatnya di Jalan Raya Moh Toha Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (7/4) pukul 09.30 Wib, korban bernama HSB (27) pernah menjadi warga Perumnas beralamat di Jalan Mataram Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parungpanjang Kompol Wagiman mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian (TKP), korban pengendara motor jenis Yamaha Vega hendak melintasi pintu rel kereta api.

Namun, katanya, pada saat yang bersamaan sebuah kereta api melintas. Pintu perlintasan kereta api pun sudah tertutup namun korban tetap menerobos hingga akhirnya dirinya tertabrak hingga tewas di lokasi.

“Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Parungpanjang. Dari hasil pemeriksaan, penyebab kematian Korban sendiri diakibatkan oleh luka parah yang dialami pada bagian kepala. Saat ini korban pun sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk langsung di makamkan,” pungkasnya. (Mul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *