Bagikan Minuman Gratis untuk Pengguna Jalan

BOGORONLINE.com – Ada moment yang berbeda dan unik disaat pengguna jalan dari arah jakarta dan sekitarnya ketika menuju kawasan Puncak yang harus sabar antre dan mengurangi laju kecepatan kendaraannya bahkan sampai macet puluhan Kilo meter. Berdasarkan hal tersebut, Core Orari Lokal Kabupaten Bogor berinisiarif membagikan muniman Sirup Gratis untuk pengguna jalan.

Kasi Core Orari Deby Puspito menyebut, kegiatan membagikan minuman tersebut untuk sekedar menghilangkan rasa haus bagi pengguna jalan disaat pengunjung harus antre menuju lokasi tujuan.

”Pengguna jalan disini ada yang tujuanny nya untuk bersilaturahmi ke sanak saudaranya dan ada juga yang akan berkunjung ke tempat-tempat wisata yang berada di kawasan puncak dan sekitarnya” ungkap Deby, Rabu (4/5/2022).

Deby menambahkan, secara kebetulan Core Orari Lokal Kabupaten Bogor membuka pos dukungan komunikasi untuk membantu memberikan informasi terkait arus lalu lintas mudik lebaran 1443 H disekitar simpang gadog

”Selain di simpang gadog pos dukungan komunikasi juga tersebar dibeberapa wilayah seperti Cisarua, Cibinong, Cileungsi dan Ciampea,” Deby menutup.

Sedikit Informasi, Simpang Gadog sendiri merupakan titik pemeriksaan skema One Way, dari pantauan dilapangan kondisi arus lalu lintas pada pukul 10.00-13.00 WIB arus lalu lintas dari exit tol menuju puncak di berlakukan satu arah menuju puncak para pengguna hanya bisa memacu kendaraannya 10 Km/jam. (Sep)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *