Wardah Beauty Moves Youth Fest Ajak Kaum Muda Bogor Cerdas Dalam Hidup Sehat dan Minimalis

Daerah627 views

Bogor, Bogoronline.com – Brand kosmetik Wardah menggelar Beauty Moves Youth Fest yang mengikutsertakan komunitas Bogor Runners dan Lyfe With Less di Awal Mula Coffee, jalan Binamarga II, Kota Bogor, Minggu (03/07/2022).

Menurut Nazlia Annisa selaku Demand Creation Officer Wardah mengatakan, tujuan utama digelarnya acara ini adalah untuk mengajak anak-anak muda, khususnya di Kota Bogor untuk mulai hidup sehat dan hidup minimalis dengan cara cerdas dalam penggunaan skin carenya, seperti gerakan pakai sampah habis yang digaungi oleh campaignnya Lyfe With Less.

Layanan skin check Wardah yang tersedia pada acara Wardah Beauty Moves Youth Fest 2022.

“Semoga dengan adanya acara Wardah Beauty Moves Youth Fest ini bisa menginspirasi anak-anak muda dari Kota Bogor dan juga bisa ada acara-acara lainnya dari Wardah, terima kasih banyak untuk yang sudah berpartisipasi,” ujar Nazlia.

Sekretaris Umum Bogor Runners Annisa M. Ummah menyebutkan bahwa event lari pagi Wardah ini sangat seru.

“Selain Bogor Runners, juga tim-tim lain juga ikutan pada semangat-semangat semuanya seru deh pokonya,” ucap Annisa.

Selain itu Bogor Runners Ambasador yang akrab disapa Eci berharap agar kedepannya Wardah bisa membuat acara serupa dengan volume yang lebih banyak lagi.

Sesi Beauty Demo Wardah, Minggu (03/07/2022).

“Harapan kedepannya ada lebih banyak lagi acara seperti ini karena memang bermanfaat banget, selain kita lari bareng ada juga talkshow, ada hiburannya, pokoknya seru banget mudah-mudahan kedepannya ada juga yang kayak gini dan banyak lagi teman-teman yang mau ikutan yang jadi suka lari dan jadi suka kumpul komunitas,” tukasnya.

Pengisi materi talkshow pertama, dr. Vikie Nouvrisia. SpGK (dr spesialis gizi klinik) menjelaskan bahwa acara ini bagus sekali, Wardah selain expert dalam skincare, makeup dan sebagainya, yang berkaitan dengan kecantikan ternyata juga peduli dengan kesehatan.

Sesi talkshow kesehatan Wardah Beauty Moves Youth Fest bersama dr. Vikie.

“Apa yang kita konsumsi, apa yang kita makan, juga sebenarnya berpengaruh kepada kesehatan kulit kita dan saya senang sekali ini mengajak juga kita aware terhadap lingkungan kita, lingkungan hidup, environment itu saya sangat senang sekali dan berterima kasih diajak beragabung dalam acara ini,” imbuhnya.

Sedangkan founder Lyfe With Less Chyntia S. Lesatari menyatakan bahwa acara wardah Beauty Moves Youth Fest ini baik dan cukup seru, dimulai dari lari 3 kilometer, kemudian diberikan pemaparan tentang healty lifestyle, dan materi peduli lingkungan.

Sesi talkshow Wardah bersama komunitas Life With Less, Minggu (03/07/2022).

“Aku juga sempat memberikan pemaparan mengenai Lyfe With Less, jadi teman-teman tidak hanya mendapat energicnya saja,btapi juga juga mendapat pemahaman tentang healty lifestyle yang mendukung,” tutup Chyntia.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *