Guru Ngaji di Cigudeg Lecehkan Muridnya yang Masih SD, Baru Ketauan Setelah Satu Tahun

Kab Bogor414 views

 

 

Cigudeg – Kabupaten Bogor digemparkan kembali oleh kabar dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oknum guru ngaji berinisial S alias C di Cigudeg.

Dugaan pelecehan seksual seorang guru ngaji kepada muridnya itu terungkap usai obrolan para korban yang bocor ke telinga orang tua korban.

Ketua RT setempat, Mamat menyampaikan bahwa, kejadian pelecehan seksual terhadap 5 oeang anak di bawah umur itu terjadi sekitar satu tahun silam.

“Saya menerima laporan dari warga. para korban berusia SD lah kira-kira. Awalnya anak-anak (korban) lagi pada ngobrol di pos ronda, mungkin curhat-curhat, terus kedengeran sama ibu-ibu. Sedangkan ibu-ibu itu anaknya ngaji juga disitu, jangan-jangan anak saya kena, gitu” kata Mamat.

 

Mamat melanjutkan, ibu yang merasa khawatir anaknya menjadi korban itu, kemudian menjemput anaknya yang tengah berada di Pondok Pesantren untuk meminta penjelasan si korban.

“Dia (orang tua korban) anaknya sudah di pesantrenkan, disusul lah sama ibu nya ditanya mengaku, bahkan dia itu korban pertama,” kata Mamat.

Menurut Mamat, sosok S merupakan seorang tokoh yang dihormati di kampungnya. Bahkan S seringkali menjadi imam di Kampung tersebut.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *