RRI Bogor Peringati Hari Radio ke-77

BOGORONLINE.com – Angkasawan-angkasawati bersama pendengar LPP RRI Bogor mengikuti pembukaan Peringatan Hari Radio ke-77, Jum’at (2/9/2022). Hari Radio ke 77 bertemakan “Kolaborasi untuk Indonesia Kuat”.

Pembukaan ditandai dengan pelepasan 11 burung Merpati yang menandakan tanggal keramat 11 September 2022 Hari Radio dan RRI sebagai pemberi pesan kepada masyarakat. Pelepasan burung dipimpin Kepala RRI Bogor Unggul Supriyadi bersama para koordinator dan perwakilan pendengar RRI Bogor yang menandakan pentingnya kolaborasi berbagai pihak.

Pembukaan yang digelar di halaman gedung LPP RRI Bogor itu dilanjutkan Senam bersama para pendengar RRI, lomba, dan pemberian doorprize.

Kepala Stasiun RRI Bogor Unggul Supriadi menjelaskan saat ini usia LPP RRI sudah memasuki 77 tahun sehingga sebagai angkasawan harus tetap melanjutkan tongkat estafet penyiaran dengan memegang teguh nilai Tri Prasetya sebagai landasan dalam mengabdi pada nusa dan bangsa Indonesia.

“77 tahun RRI mengudara tentu sebagai angkasawan kita harus tetap setia pada NKRI dan Tri Prasetya RRI dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Peringatan Hari Radio ke-77 akan diisi dengan berbagai perlombaan seperti Tebak Kata, lomba Joget Tik-tok, lomba Baris Berbaris dan lomba Bakiak.

Selain itu akan ada Temu Kangen, Malam Renungan, Pagelaran Budaya dan puncaknya Penyulutan Obor Tri Prasetya pada tanggal 11 September 2022, pukul 11.00 WIB. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *