Special Tea Luncurkan Ice Cream Cone & Sundae, Ada Rasa Teh Nusantara

BOGORONLINE.com – Kabar gembira bagi pecinta es krim di Tanah Air. Special Tea by Esteh Indonesia meluncurkan menu baru, yakni varian Ice Cream Cone & Sundae yang bisa dinikmati sembari bersantai.

Co-Founder Chief Executive Officer PT Esteh Indonesia Makmur, Haidhar Wurjanto mengatakan, konsep Special Tea hadir untuk menyasar pasar es krim, seperti di bandara, pusat perbelanjaan dan tempat premium lainnya.

“Kami ingin meraih market itu, ada peluang besar di es krim dengan keunikan rasa yang menjadi keunggulan kami dengan mengedepankan komoditi teh Indonesia,” kata Haidhar usai peluncuran Special Tea di outlet Esteh Indonesia Kota Bogor, Jumat (16/12/2022).

Ice Cream Cone & Sundae tersedia dalam enam varian rasa dengan harga dari mulai Rp8 ribu hingga Rp20 ribu. Bagi pecinta es krim yang ingin mencoba menu jagoannya, manisnya rasa teh susu ada pada varian Nusantara Cone.

Selain itu, varian Milktea Boba Ice Cream akan menjadi pengalaman tersendiri bagi pecinta es krim. Untuk varian Vanilla Cone terdapat rasa vanilla yang creamy dan gurih dapat menjadi pilihan.

Sedangkan bagi pecinta rasa manis, ice cream light dengan sensasi manis, varian Sundae pastinya bisa menjadi pilihan terbaik.

Haidhar mengatakan, konsep Spesial Tea juga baru ada di Kota Bogor dan Kota Padang. Namun, sambungnya, tidak menutup kemungkinan akan masuk ke 1.000 outlet yang ada di Indonesia.

Sementara itu, Komisaris Utama Esteh Indonesia, Danu Sofwan memaparkan, pasar es krim di Indonesia memiliki potensi yang sangat luar biasa. Namun pihaknya tetap menyajikan menu otentik Esteh Indonesia, yaitu menu Esteh Susu Nusantara yang best seller dan diangkat menjadi menu spesial es krim untuk disajikan ke masyarakat.

“Semoga es krim ini bisa diminati masyarakat yang khususnya pecinta Special Tea by Esteh Indonesia. Dan kami juga optimis bisa semakin memperkuat secara posisi brand Esteh Indonesia maupun Spesial Tea menjadi market leader tea di Indonesia,” kata Danu.

Dalam peluncuran menu terbaru ini, Special Tea by Esteh Indonesia juga membuat tagar, yakni #IceCreamPartea. “Konsep produk saat ini sangat related dengan para anak millenial, diharapkan
menu ini dapat diterima dengan baik di hati masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *