Pr. IPM SMAM Adakan Musyran Februari Mendatang

Cileungsi—Musyran adalah musyawarah ranting yang rutin diadakan organisasi ikatan pelajar Muhammadiyah setiap setahun sekali. Jelang lengsernya kepemimpinan 2022/2023 pimpinan ranting SMA Muhammadiyah Cileungsi adakan musyran dalam waktu dekat ini.

Dengan tema “mewujudkan regenerasi yang loyalitas, berkualitas dengan semangat solidaritas menuju ipm berkelas”, Musyran kali ini mengusung konsep orasi, dimana pada orasi ini para calon formatur diminta untuk membacakan visi misi mereka di hadapan semua siswa siswi. Orasi sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 6 februari 2023 di masjid kampus B SMA Muhammadiyah Cileungsi.

Ketua pelaksana musyran, ipmawan Hafish Pramudyawardana berdiskusi bersama Pr. Ipm Smam ipmawan Naufal Sutardi telah menetapkan tanggal diselenggarakannya musyran, yaitu 11-12 februari 2023.

Acara ini dilaksanakan dibawah persetujuan pihak sekolah, yaitu kepala sekolah SMA Muhammadiyah Cileungsi bapak Yudianto S.pd dan ibu waka kesiswaan ibu Sri Wahyuni M.pd.

Acara ini diselenggarakan dengan memperhatikan protokol yang ada, diharapkan dalam musyawarah ranting kali ini SMA Muhammadiyah dapat melahirkan kader-kader yang berguna bagi bangsa dan negara. (Aulia N)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *