Turnamen Voli Hut ke-1 Gasevo Griya Bukit Jaya Bogor Dapat Support Dewan Jabar Mochamad Ichsan dan Dewan Achmad Fathoni

Daerah549 views

Bogor, Bogoronline.com – Anggota DPRD Jawa Barat Mochamad Ichsan Maoluddin bersama anggota DPRD Kabupaten Bogor Achmad Fathoni mendukung turnamen bola voli putra dalam rangka HUT Gasevo Griya Bukit Jaya, Desa Tlajung Udik, Kabupaten Bogor yang pertama dan akan menggelar eventnya selama 2 hari yaitu 14 dan 15 Januari mendatang.

Menurut Mochamad Ichsan ada dua point penting yang dirinya harapkan dari turnamen ini, pertama seluruh peserta dan official diharapkan menjunjung tinggi sportifitas serta menghasilakan fisik dan jiwa yang bugar dan sehat.

“Kedua, saya berharap dari turnamen ini akan muncul bakat-bakat muda yang bisa diarahkan ke tingkat yang lebih tinggi melalui klub atau tim daerah seperti ke Pengcab,” tandasnya, Kamis (12/01/2023).

Achmad Fathoni selaku anggota DPRD Kabupaten Bogor turut menyatakan bahwa dirinya sangat mendukung event ini.

Rutin berolahraga, Dewan Jabar Mochamad Ichsan dukung penuh turnamen bola voli putra Gasevo ke-1.

“Disamping jadi ajang olah raga untuk kesehatan dan prestasi, juga menjadi bagian hiburan murah bagi masyarakat,” ujarnya.

Legislator daerah pemilihan Gunung Putri ini juga berharap, ajang ini sebagai wadah mengolahragakan masyarakat dengan bertujuan prestasi dan kesehatan serta jadi tempat bertemunya warga dalam kegiatan yang positif.

“Semoga bisa sukses dan lancar, turnamen ini jadi ajang munculnya pemain-pemain terbaik dan jadi hiburan menarik,” tukasnya kepada awak media saat dihubungi via Whatsapp.

Sulistiono selaku Ketua Gasevo menjelaskan bahwa turnamen ini akan digulirkan dengan sistem seperempat kompetisi dimana 16 tim peserta akan dibagi 8 grup yang masing-masing akan diambil juara dan runner-up grup untuk diadu setelahnya dalam babak 8 besar.

“Selain dari Bogor, peserta yang hadir ada dari Bekasi, Depok dan Pandeglang. Hadiah uang pembinaan total 6 juta 500 ribu rupiah, piala plus piagam,” pungkasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *