Didukung Petani Milenial Mohamad Solikin Yakin Dulang Banyak Suara

Headline, Politik590 views

Cibinong – Datar bakal calon nggota legislatif (Bacaleg) DPR- RI dari Partai NasDem Daerah Pemilihan V Kabupaten Bogor Kabupate Bogor, Mohammad Solikin (MS) sudah sampai proses wawancara di DPD NasDem Jawa Barat. Keseriusannya untuk berjuang ke Senayan tidak luput dari dorongan para petani Milenial Yang tergabung dalam Himpunan Petani Dan Peternak Indonesia (HPPMi) Cabang Kabupaten Bogor, yang selama ini dibinanya.

“Ya petani sangat butuh dukungan dan perlindungan dari pemerintah, untuk itu atas dukungan dari kawan – kawan, akhirnya saya bersedia diusung ke Senayan.” Ujar MS kepada Wartawan, Kamis (23/2)

Meski sebelumnya menggeluti usaha dibidang properti dan tidak pernah bermimpi untuk terjun ke dunia politik praktis, MS , mengaku terdorong terjun ke dunia politik karena kebutuhan keinginan untuk mengangkat derajat petani lokal yang sampai saat ini masih dalam kondisi sulit.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum DPN HPPMI Aldi Supriadi memberikan dukungan sepenuhnya kepada rekan – rekan pengurus dan anggota HPPMI yang berminat atau sedang mempersiapkan diri bahkan sudah terdaftar Bakan calon anggota legislatif ( Bacaleg) kabupaten, kota, provinsi, maupun DPR -RI. (Tim)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *