Pengurus dan Kader Gerindra Kota Bogor Iringi Pendaftaran Bacaleg dengan Tabuhan Drum

BOGORONLINE.com – Berbagai cara unik dilakukan partai politik peserta Pemilu 2024 dalam pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg). Seperti, Partai Gerindra Kota Bogor.

Para pengurus dan kader Partai Gerindra Kota Bogor menghantarkan bacaleg ke kantor KPU Kota Bogor dengan diiringi tabuhan drum. Para bacaleg juga disambut meriah dengan pengibaran bendera Partai Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam mengatakan, ada 50 bacaleg dengan keterwakilan perempuan 30 persen yang didaftarkan ke KPU Kota Bogor.

“Komposisi bacaleg selain ada kurang lebih 6 inkamben yang akan dicalonkan lagi di tahun 2024. Kami juga ada calon milenial yang bisa merangkul nanti pemilih pemula,” jelas Sopian, Sabtu (12/5/2023).

Dalam Pemilu 2024 nanti, Partai Gerindra menargetkan perolehan 15 kursi DPRD Kota Bogor. Sopian juga mengatakan para bacaleg sudah siap untuk memenangkan partainya di Pemilu 2024 nanti.

“Kepada bakal calon semua saya sudah sampaikan bahwa tujuan partai politik adalah memenangkan baik legislatif maupun eksekutif juga. Kami akan bahu membahu dan kompak semua agar tercapai target itu,” kata Sopian.

Ia menegaskan, bahwa Partai Gerindra Kota Bogor siap sebagai satu kesatuan untuk memenangkan ajang Pemilu 2024 mendatang.

“Kita sampaikan kepada bacaleg bahwa kami (Gerindra) ini adalah satu kesatuan,” tutupnya. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *