Usai Konsolidasi Warga GPM Sepakat Menangkan Caleg PKS Nomor Urut Dua

BOGORONLINE.com, BEKASI KABUPATEN – Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), melakukan konsolidasi. Tiga caleg, Pipin Sopian (DPR-RI), H. Faizal Hafan Farid, S.E, M. Si (DPRD Provinsi Jawa Barat) dan Hj. Fatmah Hanum S.Pd.I (Kabupaten Bekasi), dengan nomor yang sama, Dua (2). Ketiganya mengumpulkan kader dan simpatisan di Resto Lombok Abang, Cimuning, Kota Bekasi, Minggu lalu.

Caleg DPR RI, Pipin Sopian akan berjuang di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar VII, meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Caleg ini akan memperebutkan 10 kursi sebagai wakil rakyat tiga kabupaten ke Senayan.

Untuk Caleg Provinsi Jawa Barat, Faizal Hafan Farid, berada di dapil Jabar IX meliputi Kabupaten Bekasi. Caleg Provinsi ini akan memperebutkan 7 kursi dari daerah Wibawa Mukti.

Sementara Fatmah Hanum dari Dapil 1 Kabupaten Bekasi meliputi Kecamatan Setu, Cikarang Pusat, Serang Baru, Cibarusah dan Bojongmangu akan berjuang meraih suara. Dapil 1 kuota dewannya 9 kursi, tidak akan sulit untuk seorang petahana meraih kursi tersebut.

Kehadiran simpatisan ke resto tersebut, didominasi warga dari Perumahan Griya Pratama Mas (GPM). Perumahan dengan jumlah pemilih seribu lebih, diprediksi akan banyak memilih Caleg nomor 2. Sebagaimana disampaikan salahsatu tokoh agama GPM, Muzayyin.

Menurut dia, memenangkan nomor 2 karena anggota legislatif Fatmah Hanum telah berbuat untuk warga GPM. Salah satu yang sudah nampak, pembangunan sarana olahraga (SOR) Rt 005, RW 007, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

“Saya secara pribadi akan memilih dan memenangkan bu Fatmah dalam pemilu sekarang. Karena, sudah terbukti memperhatikan kepentingan warga gpm,” kata Muzayyin dalam sambutan yang disambut aplaus warga yang hadir.

“Saya juga akan mengajak warga lain untuk memenangkan nomor dua pada pemilu nanti,” lanjutnya,

Terpisah, salah satu komunitas yang ada di GPM, Lintas Generasi melalui ketua Gunadi, ikut mendukung pemenangan Fatmah Hanum di wilayahnya. Dinilai, anggota dewan dapil 1 itu telah memperlihatkan kepeduliannya kepada warga dan masyarakat GPM.

“Kami dari Komunitas Lintas Generasi mendukung pemenangan bu Fatmah. Beliau telah memperlihatkan kepeduliannya membangun sarana olahraga perumahan tertua di Setu,” tutur Sentot sapaan akrab Gunadi di GPM, Jumat (9/6).

Ketua RW 007 Sukarna ikut bangga dengan langkah yang diambil warganya. Ia menilai, pemilih saat ini telah cerdas menentukan pilihan. Perumahan GPM yang masuk pengurusan RW 007, telah terbantu Anggota Legislatif Fatmah Hanum.

“Saat ini, warga telah cerdas menentukan pilihan. Tidak perlu diarahkan lagi, harus memilih siapa, tapi sudah punya pilihan masing-masing sesuai hati nurani,” tandas Sukarna. (Soeft)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *