Wakil Ketua DPRD Jabar Datang dan Dukung Wisuda MTS-Al Wasilah Bogor

Daerah339 views

Bogor, Bogoronline.com – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat menghadiri langsung Wisuda Mts Al-Wasilah, Desa Hambalang, Kabupaten Bogor, Senin (26/06/2023).

Dirinya menegaskan bahwa hal ini sebagai wujud apresiasinya terhadap generasi muda di Kabupaten Bogor yang akan menjadi pemimpin dimasa depan.

“Kenapa saya jauh-jauh datang kesini, karena saya menganggap penting bahwa siswa-siswi adalah aset kehidupan,” katanya.

“Kami memberikan apresiasi kepada Pak Kiyai Haji Suhartono selaku kepala sekolah MTS Al-Wasilah, Hambalang, Kabupaten Bogor, dimana siswa-siswi yang naik kelas 7 dan kelas 8, serta tadi kelulusan kelas 9 merupakan aset kehidupan,” lanjut Ru’yat.

Mantan Wakil Wali Kota Bogor ini juga mendorong agar para stakeholders tetap menjalin kerjasama dengan MTS Al-Wasilah guna melancarkan rencana pelaksanaan pendidikan di bumi tegar beriman.

“Saya mendorong agar sekolah ini dapat terus dikerjasamakan dengan berbagai stakeholders, pemangku kepentingan, karena dukungan terhadap kelancaran pelaksanaan pendidikan sangat perlu, baik dalam konteks Kabupaten Bogor, provinsi, maupun juga dari berbagai kemitraan,” tandasnya.

Kyai Haji Suhartono selaku Kepala Sekolah menyebutkan bahwa dukungan Achmad Ru’yat terhadap sekolahnya bukan yang pertama kalinya.

“Pada saat saya melakukan webinar, saya panggil sebagai pembicara dari Kementerian Agama Kabupaten Bogor, dari DPRD Provinsi beliau (Ru’yat) yang mewakili, plus dari Komisi X DPR RI Alhamdulillah waktu itu juga mensupport kegiatan yang kami lakukan dalam webinar tadi,” imbuhnya.

“Jadi pada prinsipnya saya berterima kasih dan ingin selalu bekerjasama dengan siapapun yang mendukung atas suksesnya program pendidikan karakter dengan siapapun, apalagi yang ada leading sektornya yang nyambung, yang bisa ada chemistry bagaimana ke depan, dan itu ketika disupport dari para pihak yang punya kapasitas, insyaAllah upaya kita lebih cepat berhasil,” pungkasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *