H.Pujianto Calon DPD RI Di Muscab Pemuda Pancasila Tentang Kembali Ke UU 1945 Asli

Banten – Pada Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang Selatan, 19 Agustus 2023, H. Pujiyanto, Sekretaris Wilayah (Sekwil) Pemuda Pancasila provinsi Banten,menyerukan agar ormas Pemuda Pancasila bersatu untuk mengembalikan kembali UUD 45 Sesuai dengan naskah aslinya. Kita harus dukung secara langsung maupun tidak langsung rencana amandemen UUD 45 yang diusulkan oleh Ketua MPR RI dan Ketua DPD RI

Dalam sambutannya, H. Pujiyanto mengatakan bahwa UUD 1945 asli adalah konstitusi yang paling sesuai dengan karakter bangsa Indonesia. UUD 1945 asli berlandaskan Pancasila dan UUD 1945 asli menjamin kemerdekaan dan kedaulatan rakyat.

H. Pujiyanto juga mengatakan bahwa UUD 1945 asli telah diperjuangkan oleh para pendiri bangsa dengan penuh pengorbanan. Oleh karena itu, H. Pujiyanto mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk menjaga dan mempertahankan UUD 1945 asli.

“Pemuda Pancasila harus menjadi garda terdepan dalam menjaga dan mempertahankan UUD 1945 asli,” kata H. Pujiyanto.

Seruan H. Pujiyanto untuk kembali ke UUD 1945 asli tersebut didasari oleh keterwakilan masyarkat di DPRD Kota/Kabupaten,Provinsi ,DPR-RI yang masih banyak terdapat money politik sehingga mereka yang terpilih sulit untuk mendapat yang terbaik,bahkan tambahnya lebih baik para Kepala pemerintahan baik Kota/Kabupaten,provinsi dan Presiden sebaiknya juga diwakili oleh para wakil rakyat hal itu langsung disambut dengan antusias oleh para peserta Muscab Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Selatan. Para peserta Muscab menyatakan bahwa mereka akan berjuang untuk menjaga dan mempertahankan UUD 1945 asli.

“Kami akan berjuang untuk menjaga dan mempertahankan UUD 1945 asli,” kata salah seorang peserta Muscab.

Seruan H. Pujiyanto untuk kembali ke UUD 1945 asli dapat dilihat sebagai upaya Pemuda Pancasila untuk menjaga dan mempertahankan nilai-nilai Pancasila dan demokrasi di Indonesia.
Seperti diketahui bahwa provinsi Banten akan menentukan keterwakilan DPD RI dari Banten dengan keterwakilan 4 anggota DPD RI,
H.Pujianto merupakan kader Pemuda Pancasila yang langsung ditunjuk oleh Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila untuk memenangkan salah satu kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) wilayah provinsi Banten,wajib hukumnya bagi kader PP Banten untuk memenangkan saya di Banten,” pungkasnya. (Tim)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *