Warga Cikarageman Tumpah Ruah Hadiri Malam Puncak HUT RI

Daerah, Headline276 views

 

BOGORONLINE.com, BEKASI KABUPATEN – Ribuan warga Desa Cikarageman, Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, hadiri malam puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi 73 dan HUT RI 78. Berbagai kegiatan olahraga dan permainan yang dipertandingkan sebelumnya, diumumkan pada malam puncak tersebut.

Hadir dalam acara yang digelar di balai desa, anggota BPD, para staf desa, Karang Taruna, para ketua Rt dan Rw, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa (Kades) Cikarageman Markun Hidayat mengatakan, kegiatan malam puncak selain diisi hiburan, juga digelar penyerahan hadiah kepada pemenang olahraga yang dipertandingkan sebelumnya.

“Kegiatan ini untuk memotivasi warga dengan harapan, kedepan lebih baik lagi. Saya melihat kehadiran warga di balai desa, pertanda sambutan warga cukup bagus atas acara ini,” kata Markun Hidayat usai acara, Sabtu (19/8) di Cikarageman.

Sebagai kades, dirinya memberi apresiasi kepada pengurus RW atas respon yang diberikan. Diantaranya, ikut pawai dongdang dan menyiapkan tumpeng untuk dilombakan.

“Sangat bangga dengan keikutsertaan warga dan para pengurus rw dalam memeriahkan malam puncak ini. Termasuk acara karnaval di tingkat Kecamatan Setu, yang ditetapkan sebagai juara II. Semua itu adalah wujud kebersamaan,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu warga Cikarageman, Supriyono ikut mendukung acara yang digelar pemerintah desa. Menurutnya, semua kegiatan sangat bermanfaat, baik kegiatan seni maupun olahraga permainan.

” Acara seperti ini, dapat mempererat silaturrahmi sesama warga Cikarageman,” pungkas Supriyono, warga Rw 007. (Soeft)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *