Caleg Anang Hermansyah Hadiri Pelatihan Saksi TPS di Dapil VI Kabupaten Bogor, Ini Pesannya

Politik, BogoOnline.com – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa V Kabupaten Bogor, Anang Hermansyah hadiri pelaksanaan pelatihan Saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dapil VI Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Telaga Kahuripan, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (18/11/24).

Dalam sambutannya, Anang menyampaikan, bahwa pergerakan dan perjuangan di perpolitikan di Indonesia pada hari ini, serta pertemuan saat itu di pelatihan TPS di Dapil III tak akan jadi sia-sia.

“Untuk pertemuan ini, sebagai awal perjuangan untuk memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Bogor,” kata Anang Hermansyah, dilokasi acara.

Ia mengingatkan, terpenting dalam perjuangan relawan banteng moncong putih di Bumi Tegar Beriman itu, dapat menemui masyarakat secara door to door untuk menjelaskan dengan baik, bisa bersahabat dan bersaudara dengan baik kepada warga Kabupaten Bogor.

“Saya tidak mau bicara enaknya saja, tapi saya mau bicara tidak enaknya. Tapi gak enaknya, adalah bagaimana teman-teman menyiapkan waktu serta mensiapkan diri untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dan Anang Hermansyah,” ungkapnya.

Pasalnya, kata suami dari penyanyi Ashanty ini, bahwa perjuangan dalam Pemilu 2024 mendatang tidak sama seperti perjuangan di tahun politik pada tahun 2019. Dikarenakan, tahun politik 2024 nanti akan dirasa jauh lebih berat.

“Kita sudah mengetahui bersama apa yang sedang dialami oleh partai yang kita cintai ini. Jadi tolong itu menjadi semangat perjuangan kita, artinya bahwa teman-teman harus betul militan untuk membawa visi misi atau nama sosok figur yang tengah diperjuangkan ini,” tegasnya.

Ia menambahkan, merujuk kepada refleksi masyarakat yang langsung terlihat harus mendekatkan diri dengan warga di masing-masing tempat tinggalnya.

“Kalau teman-teman bisa mendekatkan diri kepada masyarakat dengan baik, dan mereka merasa nyaman maka masyarakat akan percaya dengan apa yang kalian perjuangkan,” ujar Anang.

“Hari ini, teman-teman bisa perlu mengetahui¬† bahwa calon presiden dan wakil presiden kita yakni mas Ganjar Pranowo dan pak Mahfud MD, sampai tidur di pelosok-pelosok desa untuk keliling Indonesia dalam memenangkan pemilu 2024 nanti,” ucapnya.

Lebih jauh ia memaparkan, jadi pesan yang disampaikan kepada seluruh relawan PDI Perjuangan di seluruh Indonesia adalah, untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Karena suasana politik di pusat diketahui semua, sudah demikian ruwet. Jadi saya harapkan, kepada relawan PDI Perjuangan kabupaten Bogor bisa benar-benar militan untuk sosok figur yang sedang kita perjuangan di pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Sementara dilokasi acara, terlihat pula caleg DPRD Dapil Kabupaten Bogor, Thariq Halilintar, Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil III Partai PDI Perjuangan, Bambang Gunawan, caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil VI, Wawan Risdiawan, dan puluhan relawan partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

 

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *