Parung Panjang Kondisi Darurat, Achmad Ru’yat Desak PJ Gubernur Jabar Tindak Tegas Truk Tambang

Daerah820 views

BOGOR, Bogoronline.com – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat langsung menelepon PJ Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin terkait kecelakaan yang mengakibatkan dua nyawa melayang hari ini di Kecamatan Parung Panjang.

Kejadian itu terjadi di jalan Raya Sidomanik, Kecamatan Parung Panjang pada Minggu 17 Desember 2023. Truk menimpa dan menewaskan Isnawati (34) warga Kampung Gunung Picung Desa Pungky Kecamatan Parungpanjang beserta satu orang anak yang kemungkinan anaknya.

Achmad Ru’yat menilai peristiwa kecelakaan yang diakibatkan truk tambang di Parung Panjang sudah sangat keterlaluan.

Ru’yat meminta PJ Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengambil langkah-langkah darurat dan memerhatikan para korban jiwa.

“Mohon Pak Bey Triadi Machmudin Pj Gubernur Jabar untuk dilakukan langkah-langkah darurat penanganan kecelakaan di Parung Panjang Kabupaten Bogor,” tulis Ru’yat kepada Bey Machmudin melalui Whatsapp.

Baca juga Ade Yasin Teken Kesepakatan Pengharmonisasian Penataan Raperda
Ru’yat juga sudah menelepon Bey Machmudin.

Ru’yat meminta Bey Machmudin berkoordinasi dengan dinas terkait, kepolisian dan Pemkab Bogor untuk segera menyelesaikan masalah di Parung Panjang.

Menurut Ru’yat kejadian laka lantas di Parung Panjang bisa menimpa siapa saja. Ru’yat juga menyesalkan truk tambang yang beroperasi di luar jam operasional.

Dia berharap masalah di Parung Panjang segera diselesaikan. [HAR]

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *