Wow! Dewan Erni Sugiyanti Pasang Target 800 Ribu Suara Pilih Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar di Kabupaten Bogor

Politik449 views

Bogor, Bogoronline.com – Anggota DPRD Jawa Barat Erni Sugiyanti menargetkan jumlah suara yang memilih pasangan Calon presiden (Capres) dan Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar mencapai 800 ribu suara dari Kabupaten Bogor.

Hal ini diungkapkannya saat acara rapat koordinasi Jaringan Perempuan Nahdliyin untuk pemenangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin) di Wisma Darmais, Desa Cimandala, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/12/2023).

Dihadapan ratusan anggota Jaringan Perempuan Nahdliyin Kabupaten Bogor yang datang dari 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor, Erni Sugiyanti mengingatkan bahwa seluruh anggota harus memaksimalkan upayanya memenangkan pasangan Amin pada Pilpres 14 Februari 2024.

“Mudah-mudahan kami bisa menggenjot, memaksimalkan diri dari memang kekerabatan kami, kedekatan kami dengan ormas-ormas perempuan, kedekatan kami juga dengan teman-teman aktivis di lingkungan Kabupaten Bogor,” ujarnya usai acara kepada awak media.

Soal strategi pemenangan Amin, Erni menitik beratkan kepada 2 program yang disiapkannya.

“Kemarin kami sudah melaksanakan program Juru bicara (Jubir) Desa, Jubir Desa itu juga sudah diselenggarakan di wilayah timur pada saat itu itu juga tujuannya antara lain memaksimalkan suara di desa-desa untuk mendukung Amin,” tukasnya.

“Kemudian yang kedua dengan program JPN yang kami buat, saya buat bersama teman-teman, Caleg PKB untuk memaksimalkan suara tentunya dikalengan perempuan Nahdliyin,” lanjut Erni.

Wanita yang kembali maju ke DPRD Jawa Barat pada Pemilu 2024 mendatang berharap seluruh tim dan unsur-unsur pemenangan pasangan Amin terus bergerak hingga batas waktu yang ditentukan.

“Tadi seperti dipesankan oleh Kiai bahwa gerakan yang dilakukan tentunya adalah dimulai dari keluarga sendiri dari keluarga, kemudian ke saudara ke tetangga, tetangga juga kemudian tetangga RT tetangga RW, kita memaksimalkan seperti itu, lewat kekeluargaan kalau di Kabupaten Bogor ini  satu orang keluarganya juga bisa satu kampung itu yang kita harapkan,” pungkasnya. (JC)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *