Achmad Ru’yat Gelar Forum Silahturahmi dengan Ulama Sukaraja dan Megamendung Guna Menangkan Anies Baswedan jadi Presiden RI 2024

Politik346 views

Bogor, Bogoronline.com – Ketua BPW Banjabar DPP PKS Achmad Ru’yat menggelar silahturahmi dengan puluhan ulama dari Kecamatan Sukaraja dan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (10/01/2024).

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk menguatkan dukungan suara dari para alim ulama untuk memenangkan Anies Baswedan jadi Presiden RI 2024.

“Silahturahim ini sangat bermanfaat sekali, selain memperpanjang usia, saya juga menyampaikan program-program kerja pak Anies kepada para ulama,” ujar pria yang maju ke DPR RI dapil Kabupaten Bogor ini.

Selain itu, Ru’yat yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jawa Barat juga menjelaskan kepada para ulama bahwa Provinsi Jawa Barat saat ini telah memiliki produk hukum Peraturan daerah (Perda) nomor 1 Tahun 2021 tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren.

“Dalam Perda ini dimungkinkan Pemerintah daerah mendukung dan memperkuat peran serta kontribusi pesantren di Daerah Provinsi Jawa Barat. Maka diperlukanlah Perda fasilitasi penyelenggaraan pesantren sesuai tradisi dan kekhasannya,” tandas Ru’yat.

Ustad Uje selaku perwakilan Ulama mengapresiasi forum silahturahmi yang digelar oleh Achmad Ru’yat.

“InsyaAllah kami siap memenangkan pak Anies Baswedan jadi Presiden RI 2024 dan pak Ru’yat ke DPR RI,” pungkasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *