Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Eddy Soeparno Apresiasi Giat Baksos oleh RBUI bagi Masyarakat Kota Bogor

Politik, BogorOnline.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, H. Eddy Soeparno, mengapresiasi kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa cek kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Relawan Prabowo Rabu Biru Untuk Indonesia (RBUI), bertempat di GOR Cimahpar, Jalan Guru Muchtar, RT 01 RW 16 Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (06/01/24).

“Bakti sosial seperti ini sejalan dengan konsep sosialisasi TKN Prabowo-Gibran yang memaksimalkan pertemuan tatap muka dengan masyarakat,” kata Eddy dilokasi.

Menurutnya, dengan terjun langsung dan bertemu masyarakat secara langsung, Eddy menilai akan terjalin hubungan emosional yang lebih kuat antara pemilih dan calon pemimpinnya.

“TKN Prabowo-Gibran tetap mengedepankan sosialisasi tatap muka langsung. Kami akan lebih memahami kesulitan dan keluhan masyarakat sehingga terjalin hubungan emosional yang lebih kuat,” jelas Eddy yang juga Caleg DPR RI Dapil Jabar III (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur).

Senada dengan itu, Dewan Pakar DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN) dan Caleg DPRD Kota Bogor Dapil Bogor Utara, Sawitri Soeparno, melihat kegiatan ini sebagai momentum penting dalam menggali aspirasi masyarakat Bogor Utara.

“Ini adalah kesempatan baik untuk sosialisasi program-program kami, bertemu langsung dengan masyarakat. Di Bogor Utara, ada beberapa masalah yang menyentuh hati saya sebagai seorang ibu dan wanita,” kata Sawitri yang juga istri dari Sekjen PAN, Eddy Soeparno.

“Kami akan fokus pada masalah stunting, pentingnya keberadaan posyandu, dan sanitasi MCK,” tambah Sawitri.

Sebelumnya, Relawan Prabowo Rabu Biru Untuk Indonesia (RBUI) tak henti-hentinya berbagi kasih kepada warga kurang mampu.

Kali ini, RBUI yang dikomandani Ketua Umum Henny Daeng Parani mengadakan bakti sosial kesehatan di GOR Cimahpar, Jalan Guru Muchtar, RT 01 RW 16 Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (06/01/24).

Sebagai program rutin RBUI, bakti sosial kali ini menyasar ratusan masyarakat kurang mampu yang tinggal di Bogor Utara dan sekitarnya. Warga pun antusias mendatangi pos kesehatan RBUI untuk melakukan memeriksakan dirinya hingga memperoleh obat-obatan.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *