Demo Jalan Rusak Cikeas Udik, Se Orang Pengedara Mobil Dikepung Warga

bogorOnline.com-GUNUNG PUTRI

Demo Jalan Rusak Mebes Polri, Kampung Tlajung, RT02/11, Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor rusuh Kepala Desa (Kades) dan aparat sekitar tidak di lokasi Selasa (20/02/24).

Hasil visual yang didapat bogorOnline.com di lokasi terlihat salah satu pengendara mobil kijang berwarna merah mengenakan kaos berwarna hitam, ditarik oleh puluhan warga yang sedang melakukan demo dilokasi.

Kisruh antar pengendaran mobil dan pendemo diduga luapan dari pengunjuk rasa karena merasa terganggu, ketika pemobil melintas ugal-ugalan ditengah aksi Unjuk rasa (Unras) yang dilakukan hari ini.

Sehingga amukan masyarakat tidak bisa terhindarkan kepada si pria kaos hitam yang mendapatkan dorongan, pitingan dan terkena gebukan kayu yang pada akhirnya dilepaskan dan kembali melanjutkan perjalanya dengan wajah sedih.

Sedangkan hasil pantauan bogorOnline.com di lokasi keributan tersebut juga tidak ada Kades, Camat, dan aparat setempat guna menjaga ke amana jalannya aksi Demo dari warga yang diwarnai keributan.

Semantara itu Koordinator demo Jalaludin menjelaskan, telah beberapa kali menyampaikan terkait jalan yang rusak kepada para anggota dewan saat sidang reses di wilayah Cikeas Udik.

“Saya sudah beberapa kali menyampaikan  soal jalan rusak ini,” ujarnya saat ditemui Wartawan dilokasi.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *