Eks Bupati Bogor Rachmat Yasin, Jadi Bintang di KORMI Fest 2024

Cibinong, BogorOnline.com – Ribuan masyarakat Bumi Tegar Beriman nampak antusias mengikuti KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Fest 2024 yang berlangsung di Lapangan Panahan, Stadion Pakansari, Sabtu (03/02/24).

Tampak terlihat, anggota Komisi V DPR RI, Hj. Elly Rachmat Yasin dan mantan (Eks) Bupati Bogor periode 2013-2018 H. Rachmat Yasin, serta Penjabat (Pj) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

Rachmat Yasin yang akrap disapa RY tampak antusias mengikuti segala rangkaian KORMI Fest 2024. Namun, RY menolak sambutan dalam acara kali ini dan ia mempersilahkan perwakilan KORMI Pusat untuk memberikan sambutan dalam acara tersebut.

RY hanya melambaikan tangan sambil melempar senyum kepada masyarakat olahraga yang dengan spontan memberikan tepuk tangan kepada RY.

Bahkan, masyarakat olahraga yang hadir dalam acara KORMI FEST berebut photo bersama dengan RY dan Elly Rachmat Yasin.

Kehadiran RY dalam acara KORMI FEST benar-benar menjadi “Bintang” yang dirindukan masyarakat olahraga Kabupaten Bogor.

Sepak terjang RY dalam olahraga Kabupaten Bogor memang tak perlu diragukan lagi. Karena RY adalah salah satu Bupati Bogor yang sukses membangun sarana olahraga Pakansari Sport Center yang didalamnya ada Stadion Sepakbola bertaraf internasonal.

“Saya sangat bangga dengan geliat KORMI yang mampu menjadi ujung tombak dalam menggairahkan olahraga masyarakat di Kabupaten Bogor,” tegas RY disela sela acara KORMI FEST, dilokasi acara.

RY optimis dengan gairah positif yang dilakukan KORMI Kabupaten Bogor pimpinan Rieke Iskandar alias Akew, maka tak menutup kemungkinan akan berpengaruh pada peningkatan angka partisipasi masyarakat dalam berolahraga dalam menjaga kebugaran tubuh

Hadir pula dalam acara KORMI FEST 2024 kali ini seperti Kepala Kejari Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro, perwakilan Polres, perwakilan Dandim 0621 Kabupaten Bogor dan Ketua KORMI Jabar.

Selain itu, hadir pula para pejabat eselon 2 para camat, sekcam yang ada di kabupaten Bogor, perwakilan KADIN Kabupaten Bogor, Ketua KNPI Kabupaten Bogor, perwakilan NPCI dan KONI Kabupaten Bogor.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *