Kades Nanang Sumringah Jalan Nambo-Bantarjati, Kembali Dikerjakan

BogorOnline.com – KLPANUNGGAL
Jalannya kembali dibangun Pemerintahan Desa Nambo, Kecamatan Klpanunggal, Kabupaten Bogor semringah. Hal itu seperti penjelasan Kepala Desa (Kades) Nambo Nanang mengatakan, pihaknya sangat senang setelah cukup lama kondisi Jalan Raya Nambo-Bantarjati belum juga beres dikeluhkan warga. Dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemkab Bogor tahun 2023 di wilayahnya belum selesai sampai titik akhir.

“Akhirnya saat ini sudah dikerjakan, membuat senang pihaknya,” singkatnya saat ditemui bogorOnline.com di Klapanunggal Rabu (28/02/24).

Sebelumnya, Kepala Desa (Kades) Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor Nanang mengatakan, upaya Pemerintah Desa terkait belum selesainya jalan tersebut. Sebenarnya sering dikomunikasikan dengan tim pelaksana, agar sisa proyek pembangunan jalan diselesaikan. Ia juga menceritakan kondisi jalan yang belum selesai berdampak pada pengguna jalan dan masyarakat sekitar

“Harapan saya ke pelaksana atau mendapat kan kontrak kerja harus segera diselesaikan ini dampaknya terhadap lingkungan, baik pada lingkungan terdekat maupun pengguna lingkungan,” tegasnya.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *