Petualangan Menjelajah Mesir di Cibinong City Mall

BOGORONLINE.com – Kemeriahan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri sudah hadir di Cibinong City Mall. Tahun ini Cibinong City Mall mengusung tema besar “Tales of Egypt yang berlangsung 16 Maret – 14 April 2024.

Pada awal Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri, Cibinong City Mall dan tenant-tenant menggelar Takjil Corner yang dapat dinikmati secara gratis oleh pengunjung. Event musik reguler juga
akan menemani waktu menjelang berbuka pada Selasa dan Jumat malam. Untuk menambah marak suasana, dekorasi bertema senada seperti panggung megah tematik Mesir, hanging void yang festive, photo booth yang menarik hadir di Cibinong City Mall.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk menghibur pengunjung setia, Cibinong City Mall menghadirkan aksi panggung yang menarik dengan didukung pemain yang bertalenta. Sesuai dengan tema besar Tales of Egypt, kali ini kabaret mengangkat petualangan di tanah Mesir yang diperankan oleh para cosplayer taraf international dalam “Expedition Egypt”. Pertunjukan ini hadir pada 16, 24, 29, 30 Maret dan 6, 7, 12 serta 14 April pukul 16.00 WIB di atrium utama, Ground Floor. Akan ada banyak aksi menarik dan trik-trik panggung yang mendukung jalan cerita kabaret ini.

Hal itu diungkapkan Marcomm Manager Cibinong City Mall, Yunati Alinda, melihat tingginya peminat, maka City Mall Blog & Vlog Contest yang berhadiah total Rp 20.000.000,- hadir kembali tahun ini, pelaksanaan pendaftaran dan pengambilan gambar dilakukan 10 Maret – 10 Mei 2024. Kontes ini terbuka untuk umum dengan tema “Cibinong City Mall has Everything”.

“Para tenant memberikan penawaran terbaik dalam Midnight Shopping dengan diskon hingga 80% di berbagai tenant terutama tenant fashion. Midnight Shopping akan hadir dua kali selama periode ramadhan yaitu 30 Maret dan 6 April 2024. Untuk menarik pengunjung lebih banyak lagi, Cibinong City Mall bekerjasama dengan Vision+ akan menghadirkan Amanda Manopo, Fajar Sadboy, Indra Birowo dan Dito Darmawan sebagai pemeran dalam series Paylater yang tayang di Vision+,” ungkap Yunati.

Yunati melanjutkapada tanggal 6 April akan menghadirkan pemeran series Arab Maklum yang tayang di Vision+ seperti Dhawiya Zaida, Ananta Rispo, Usama Hartabah, dan Rachel Patricia. Selain itu di tanggal 6 April Nadhif Basalamah akan menghibur pengunjung dan memeriahkan Midnight Shopping. Masih dalam rangakain acara di 30 Maret dan 6 April, free parking untuk pengunjung akan diberikan pukul 21.00 – 00.00 WIB juga hadiah menarik untuk pembelanjaan khusus malam itu, yaitu berupa smart tv, smart phone, hingga iPhone 15. Selain itu, tak lupa management Cibinong City Mall menggelar CSR dengan menyelenggarakan Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa dari wilayah sekitar Cibinong City Mall yang dijadwalkan tanggal 1 April 2024. Event pendukung lainnya seperti live shopping dan live talkshow melalui media social instagram juga terus berlanjut.

“Cibinong City Mall berusaha menghadirkan sesuatu yang menarik dan berbeda serta tentunya bisa dinikmati oleh pengunjung. Maka itu kami selalu berusaha menghadirkan tenant, hiburan, serta fasilitas yang diharapkan oleh pengunjung. Kami harap dengan upaya kami memberikan yang terbaik dan unique experience untuk membuat pengunjung yang ada semakin royal dan menarik perhatian pengunjung-pengunjung baru sehingga Cibinong City Mall terus bertumbuh,” ungkap Yunati.

.

Cibinong City Mall tentunya akan selalu memberikan sesuatu yang lebih kepada pengunjung setianya.
Salah satunya dengan shopper incentive program. Kali ini ada exclusive merchandise, voucher makan
di Pepper Lunch, voucher belanja, perlengkapan rumah tangga, hingga logam mulia untuk pengunjung
yang berbelanja pada periode 10 Maret – 14 April 2024 dengan minimal pembelanjaan Rp 1.500.000,-
berlaku struk gabungan pada hari yang sama. Program ini berlangsung setiap Senin – Jumat.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *