Pohon Tumbang Didepan Gerbang Tol Gadog

Ciawi – Pohon besar tumbang di depan gerbang tol Gadog , Puncak, Kabupaten Bogor, Kamis (14/3), sekitar pukul 07.00 pagi. Tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun batang pohon berusia puluhan tahun tersebut mengakibatkan jalur puncak terputus pada saat jam sibuk.

Pohon tumbang di depan pintu tol Gadog, Puncak, Bogor, mengakibatkan arus kendaraan teputus pada jam sibuk, nampak sejumlah aparat kepolisian sedang melakukan rekayasa lalulintas dan personil Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor sedang Evakuasi batang pohon (Foto Aldi Bogoronline.com)

“Alhamdulillah pohon tumbang tidak memakan korban , padahal kejadian pada saat jam sibuk aktifitas masyarakat berangkat ke kantor dan mengantar anak sekolah.” Ujar M. Syafi’i, aparat Kepolisian setempat yang sedang mengatur lalulintas kendaraan.

Akibat terputusnya jalan, Polisi dibantu personil dinas Perhubungan Kabupaten Bogor , menerapkan rekayasa lalulintas dengan memutar balik kendaraan dan mengarahkannya ke jalan – jalan alternatif.

Warga Ciawi, Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor antusias menyaksikan evakuasi pohon tumbang yang dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran kabupaten Bogor. (Foto: Aldi Bogoronline.com)

Untuk mempercepat normalisasi arus, sejumlah personil Dinas Pemadam Kebakaran sudah mulai melakukan evakuasi dengan memotong batang pohon. (Ald)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *