Raih Suara Tinggi, Kamrussamad : Berhasil Unggul Prabowo-Gibran dan Pertahankan 2 Kursi DPR Jabar 3

BOGORONLINE.com – Tahapan pencoblosan Pemilu pada 14 Februari 2024 telah terlaksana dengan lancar dan damai. Kini, memasuki tahapan rekapitulasi perhitungan suara mulai dari Pilpres, Pileg DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 3 meliputi Kota Bogor – Kabupaten Cianjur sendiri dengan jumlah TPS sebanyak 10.121 dan DPT sebanyak 2.470.500 orang.

Juru bicara calon legislatif DPR RI dari Partai Gerindra dapil Jawa Barat 3, Kamrussamad, Dandi Bestari mengatakan optimisme bahwa suara Kamrussamad mencapai suara tertinggi.

Hal tersebut berdasarkan data rekap D-1 pleno PPK dan data internal TIM C-1 plano hasil suara Kamrussamad sudah mencapai 67.540 berasal dari 9.702 TPS (92%).

“Pleno rekap KPUD Cianjur sedang berlangsung di Cipanas, sedangkan Kota Bogor dijadwalkan 3 Maret pleno rekap tingkat Kota,” kata Kang Dandi sapaan akrabnya saat dalam keterangannya, Jumat (1/3/2024).

Kang Dandi menegaskan bahwa kepercayaan masyarakat Cianjur dan kota Bogor dapat diraih karena aspirasi pengangguran dan kemiskinan tersampaikan ke Kamrussamad.

Sehingga solusi pembukaan lapangan kerja melalui wirausaha muda dan penguatan UMKM menjadi tema sentral Kamrussamad selama masa kampanye.

Untuk itu, Kang Dandi pun mengajak untuk terus mengawal proses perhitungan suara rakyat yang telah diamanahkan kepada Kamrussamad.

“Mari kita kawal suara rakyat agar kepercayaan benar-benar bisa diwujudkan,” ujar mantan Presiden Mahasiswa BEM di Cianjur itu.

Adapun, sambungnya, program makan siang gratis dan minum susu gratis Prabowo Gibran merupakan program yang disenangi masyarakat, menjadi daya dorong dalam meraih kepercayaan warga.

Sehingga Prabowo Gibran Unggul di Kabupaten Cianjur 60,1% dan Unggul di Kota Bogor 51,2%. Kerja keras semua relawan dan tim pemenangan telah mampu menunjukkan hasil terbaik.

“Dapil Jawa Barat 3 meliputi Kabupaten Cianjur – Kota Bogor Gerindra berhasil meraih suara 280.301 dengan simulasi perolehan suara kursi ke-2 dan kursi ke- 9,” tandas Kang Dandi. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *