Se orang Pria Jadi Korban Pemukulan,  Orang Tak Dikenal Di Ciseeng

bogorOnline.com – CISEENG

Seorang pemuda asal Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor berinisial M  (27), harus menjalani perawatan ringan di bagian kepala setelah diduga dipukul dan di tendang orang tak dikenal. Pemuda tersebut diketahui bersetatus pengajar di salah satu pendidikan swasta daerah rumpin.

Sedangkan peristiwa pemukulan dan tendangan itu terjadi pada selasa (26/3/24) saat M melintas di ruas jalan wilayah Desa karihkil, Kecamatan Ciseeng. korban, M, menceritakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu, M pulang dari arah Ciampea melewati Desa Karihkil dengan sepeda motor. Saat melintas di jalan wilayah karihkil putat nutug tepatnya di area pintu masuk kawasan wisata pelita desa, saat itu ada gerombolan pemuda yang berkumpul di wilayah tersebut.

Tiba-tiba ada salah satu remaja yang merasa terganggu ketika di perhatikan tanpa sengaja oleh korban, si korban di ejek dengan kata-kasar dari pelaku. Merasa korban tidak tau apa-apa, maka korban berhenti dari motor dan ingin menanyakan perihal masalah apa sehingga pelaku mengucapkan kata-kata kasar. Niat korban ingin menanyakan perihal tersebut, malah di hampiri dan langsung memukul wilayah kepala, muka dan badan.

“Sepeda motor juga rusak bagian depan,” keluh korban M saat berbincang dengan Wartawan belum lama ini.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *