Terimakasi Dari Partai Nasdem Kepada Masyarakat Kabupaten Bogor

Saya Moh. Solikin, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat, Calon Anggota DPR – RI Nomor urut 3 Dapil V Jawa Barat, mengucapkan Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kab.Bogor, jajaran pengurus, partisan, simpatisan, relawan Yang telah berjuang dan memilih NasDem untuk harapan perubahan bagi masyarakat Adil dan Makmur.

Tak luput juga kami ucapkan terimaksih Kepada Jajaran Pengurus NasDem DPD Kab.Bogor khususnya Dr. Frits sebagai Nahkoda ketua DPD Nasdem Kab. Bogor yang telah membesarkan dan memboomingkan Nasdem di Kab.Bogor sehingga NasDem Kab.Bogor memperoleh 1 kursi DPR – RI, 1 Kursi DPRD Prov Jabar dan 4 Kursi di DPRD Kab.Bogor. Hal ini merupakan prestasi dlm sejarah baru keberhasilan bagi DPD NasDem Kab.Bogor mendapatkan Kursi DPRD Kab Bogor sebagai Amanah dari masyarakat Kab.Bogor yang Kita Cintai..

Tak terkecuali kepada ketua DPW dan Ketum Partai NasDem terimaksih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kebijakan dan terobosan sehingga Para Caleg maju di kontestasi di Pileg Ini tanpa MAHAR…sehingga Nasdem bisa tembus ke berbagai pelosok dengan membawa misi Restorasi untuk Perubahan..

Alam yang menilai dan Sejarah yang mencatat bahwa NasDem Kab. Bogor di pemilu 2024 ini telah memiliki mandat dari masyarakat sebagai representasi perwakilan di Gedung DPRD Kab.Bogor, semoga amanah ini bisa bermanfaat bagi Rakyat Kab.Bogor untuk perubahan Adil Dan Makmur…

Salam Restorasi
NasDem Bersatu…Berjuang…Menang..

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *