Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Siap Menangkan Rudy Susmanto di Pilkada 2024

foto: Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Hj. Tuti Alawiyah.

POLITIK Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Tuti Alawiyah siap memenangkan Rudy Susmanto di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Tuti mengatakan, jika sebelumnya dirinya telah menghantarkan pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 yakni Prabowo – Gibran di Pemilu 2024 lalu.

Selanjutnya, lanjut Tuti, pihaknya akan kembali all out (Segalanya) untuk memenangkan Rudy Susmanto (Ketua DPRD kabupaten Bogor) sebagai Bupati Bogor periode 2024-2029.

“Saya Buu Hajjah Tuti Alawiyah mendukung all out untuk kembali menghantarkan Rudy Susmanto menjadi Bupati Kabupaten Bogor periode 2024-2029,” jelas Tuti Alawiyah kepada wartawan media ini, Kamis (07/03/24).

Tuti Alawiyah menegaskan, sebagai bentuk dukungan nyatanya nanti, dirinya akan memperjuangkan secara penuh untuk memenangkan Rudy Susmanto sebagai Bupati Bogor selanjutnya, secara moril dan materiil saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di November 2024 mendatang digelar.

Selain itu, masih kata perempuan yang merupakan istri dari anggota DPR-RI yakni Eddy Santana Putra ini menambahkan, pihaknya juga bakal satu komando saat kontestasi pemilihan orang nomor satu (1) di Bumi Tegar Beriman dilaksanakan, demi mewujudkan kemenangan bagi pria kelahiran Sukoharjo tahun 1985 di kontestasi pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor tahun 2024.

“Bentuk dukungannya dari kita nanti, yaitu satu komando, satu Gerindra dan lainnya demi memenangkan Rudy Susmanto di Pilkada 2024 nanti,” tegas dia.

“Tuti Alawiyah pejuang Gerindra untuk memenangkan Prabowo-Gibran saat pemilu 2024, dan sekarang memperjuangkan untuk kemenangan Rudy Susmanto sebagai Bupati Bogor periode 2024-2029,” tambahnya mengakhiri.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *