HUT Kesatu, Media POV Indonesia Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Anak Yatim dan Dhuafa

BOGORONLINE.COM – Media Point Of View Indonesia (POV Indonesia) berbagi kebaikan dalam momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertamanya dengan menyalurkan 132 paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang berstatus janda.

Kegiatan yang dirangkai dengan acara buka puasa bersama (Bukber) tersebut dihelat di kediaman Pimpinan Umum Media POV Indonesia, Wido Yutrusno di jalan Karadenan Kaum 1, 003/004, Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (07/04/2024).

Pimpinan Umum Media POV Indonesia, Wido Yutrusno mengatakan, kegiatan bakti sosial (Baksos) merupakan rangkaian perayaan HUT ke-1 Media POV Indonesia.

“Alhamdulillah baksos berupa penyaluran 132 paket sembako dan santunan kepada anak yatim atau piatu yang kami gelar ini adalah sebuah rangkaian dari peringatan HUT POV Indonesia yang pada hari ini genap berumur satu tahun,” kata Wido Yutrusno, dilokasi acara.

Wido menjelaskan, jika baksos ini bertujuan mencari keberkahan dengan berbagi ke sesama di bulan suci ramadhan 1445 Hijriah.

“HUT POV Indonesia yang pertama ini, alhamdulilah berdekatan dengan perayaan Idul Fitri 1445 H. Maka itu, kami dari jajaran keredaksian Media POV Indonesia ingin berbagi ke sesama yang membutuhkan dipenghujung bulan suci ramadhan 1445 H ini,” ungkap pria berdarah Minang itu.

Tak lupa dirinya juga menyampaikan, rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pihak yang telah berkenan membantu demi terselenggaranya aksi baksos oleh jajaran redaksi Media POV Indonesia berupa santunan kepada ratusan anak yatim dan dhuafa tersebut.

“Saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada para pihak yang sudah berkenan membantu demi terwujudnya giat baksos oleh media POV Indonesia ini. Semoga apa yang telah diberikan di bulan yang baik ini, menjadi ladang amal untuk kita semua terutama kepada para pihak yang sudah membantu mensukseskan kegiatan pada hari ini,” pungkasnya.

Terpantau dilokasi acara, terdapat ucapan karangan bunga yang disampaikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto.

Adapun ucapan selamat melalui video streaming, datang dari beberapa pejabat yang diantaranya anggota komisi V DPR RI, Drs. H. Mulyadi fraksi Gerindra, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, H. Wawan Hikal Kurdi dan Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen TNI, Dr. R. Nugraha Gumilar.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *