Ini Cerita Pemudik Asal Depok, Terkait Kondisi Lalin Arus Balik Dihari Terakhir Libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah

BOGORONLINE.COM – Dihari terakhir perayaan Liburan Hari Raya Idul Fitri 1445H masih menjadi keputusan sebagian masyarakat di wilayah Jabodetabek untuk kembali dari kampung halamannya.

Menjadikan Arus balik mudik kembali menjadi hal yang lumrah hingga dijadikan momok pembicaraan bahkan di detik-detik terakhir cuti bersama.

Arum Istanti (45) bersama keluarga adalah salah satu dari masyarakat yang memutuskan pulang dari mudiknya pada hari libur terakhir. Lantas bagaimanakah pengalaman lalu lintas yang ia alami?

“Mulai berangkat kemarin pukul 19.00 WIB, dari Sleman sampai tembalang alhamdulillah lancar. Bahkan sampai Cipali masih lancar, saat masuk Cikampek baru mulai macet parah,” kata Arum Istanti kepada wartawan media ini, pada Selasa (16/04/2024)

Ia juga menjelaskan, bahwa kemacetan yang terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari, di KM 72 Tol Cikampek, Jawa Barat.

“Kayaknya si macetnya sampai kilometer (Km) gitu, gara-garanya ada yang di bahu jalan deh kalay gak salah,” ucapnya.

Arum pun menyampaikan, untuk seluruh masyarakat yang masih dalam perjalanan kembali, untuk bisa lebih berhati hati dengan cuaca yang tidak menentu. Wanita berdarah jawa itu pun mengatakan perjalanannya kemarin pun di warnai dengan hujan deras di Kalikangkung sekitar pukul 23.00 WIB.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *