Liburan Usai, Jalan Raya Margonda Depok Kembali Ramai oleh Pengendara 

BOGORONLINE.COM – Liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, menjadi nafas segar bagi lalu lintas (Lalin) di Kota Depok, Jawa Barat.

Selesainya liburan disertai dengan kembalinya masyarakat dari kampung halaman atau mudiknya, tentunya mengembalikan hiruk pikuknya lalin di jalan Margonda Raya, Kota tersebut.

Salah seorang pengendara Rafa Athallah (19) mengaku, bahwa keramaian lalu lintas di jalan raya Margonda pada pukul 17:00 WIB kemarin, masih belum mencapai puncaknya.

“Karena saya bawa motor ya, jadi masih padat merayap. Mungkin karena belum semua mahasiswa masuk kuliah lagi. Biasanya sampak gak gerak sama sekali kendaraan,” ucap Rafa kepada wartawan, pada Rabu (17/4/2024).

Ia juga berpesan, untuk transportasi umum agar tetap mematuhi tata tertib lalu lintas yang ada, lantaran baginya transportasi umum yang mengangkut penumpang kerap sembarangan berhenti dan itu akan memperkeruh situasi lalin di jalan raya Margonda itu.

“Karena ada petugas kepolisian yang bantu menertibkan lalu lintas juga jadi alhamdulillah masih bisa dimaklumi si ramainya, yang penting untuk para pengendara juga jangan lupa tetap mementingkan keselamatan. Pakai helm, ikutin aturan yang ada lah,” tambahnya sembari mengakhiri.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *