Rayakan Idul Fitri 1445 H, Rudy Susmanto : Ini Momen Menyejukkan Hubungan Sesama Manusia

Bogor Raya37 views

BOGORONLINE.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh umat Islam yang merayakannya.

Rudy Susmanto menyatakan bahwa Idul Fitri merupakan momen istimewa yang dapat digunakan untuk merajut kembali silaturahmi antar sesama anak bangsa, terutama setelah melewati proses Pemilihan Umum 2024.

“Idul Fitri adalah waktu yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan, terutama setelah perhelatan pemilu yang baru saja berlangsung. Saya berharap ibadah puasa Ramadan yang baru saja kita lewati dapat menghaluskan hati kita dan membuka ruang untuk saling memaafkan,” ungkap Rudy.

“Dalam kesempatan yang istimewa ini, Saya Rudy Susmanto beserta keluarga dan keluarga besar DPRD Kabupaten Bogor dengan tulus mengucapkan Selamat merayakan Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin,” kata dia.

Lebih lanjut, Rudy Susmanto berharap agar momen Idul Fitri ini juga dapat memberikan kesejukan bagi masyarakat Kabupaten Bogor di tengah tahapan Pilkada yang akan digelar pada akhir November mendatang.

Menurutnya, dalam menghadapi proses suksesi kepemimpinan, kebersamaan dan keharmonisan masyarakat sangatlah penting.

“Dalam menghadapi suksesi kepemimpinan yang akan datang, mari kita rayakan Idul Fitri ini sebagai momen untuk memperkuat Kabupaten Bogor yang istimewa. Mari kita bersatu untuk membangun daerah kita menjadi lebih baik,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang istimewa ini, Rudy juga mendoakan agar masyarakat Kabupaten Bogor yang tengah dalam perjalan mudik diberi keselamatan dan dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halamanya masing-masing.

Dia juga mendoakan agar masyarakat yang sedang diuji sakit diberi kesembuhan, dan yang sedang menghadapi berbagai macam ujian diberi jalan keluar untuk menyelesaikan.

“Saya juga mengajak masyarakat yang berkecukupan rejeki untuk saling membantu saudara-saudara kita yang mungkin sedang dalam kondisi kekurangan. Semoga Idul Fitri mendatangkan kebahagiaan untuk kita semua dan mengeratkan persatuan kita untuk membangun Kabupaten Bogor yang istimewa ini,” tandas dia

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *