Gerindra Kota Bogor Gelar Halal Bihalal Bersama Partai Koalisi Indonesia Maju

BOGORONLINE.com – Partai Gerindra Kota Bogor menggelar halal bihalal bersama Partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Resto Rumah Kopi, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Rabu (1//5/2024).

Ketua DPC Gerindra Sopian SE menjelaskan, kegiatan halal bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi Pasca Pemilu kemarin, dan semoga dengan berkumpulnya kami disini bisa menambah akrab KIM disini. Jadi tidak hanya setelah Pemilu selesai, terus selesai juga.

“Saya harap semoga berlanjut koalisi Indonesia maju ini dan bisa ikut mengawal program program nasional nanti kedepannya,” ungkap Sopian.

Terkait keberlanjutan koalisi di Pilkada 2024, Sopian mengatakan, semoga kegiatan hari ini terus berlanjut walaupun nantinya ada konstelasi nasional maupun Jabar. intinya kembali menjalin komunikasi kembali dengan Partai Pengusung Prabowo Gibran kemarin.

“Ya Betul, jadi nanti tergantung komunikasi politik dengan koalisi KIM ini ke pilkada, sehingga nanti lebih mudah dalam mengawal program nasional di Kota Bogor,” katanya.

Sopian melanjutkan, peluang Koalisi dengan partai di luar KIM akan kita komunikasikan.

“Saya rasa peluangnya sangat besar di Jawa Barat ini karena Gerindra dan Golkar kuat juga, mungkin juga bisa Linier dengan partai partai lain.

Sopian berharap dengan kegiatan halal bihalal ini bisa terbuka dan berkomunikasi dengan pihak lainnya. Namun untuk Gerindra sendiri mekanismenya semua atas komando dari pusat. Jadi kita hanya memberikan usulan atau rekomendasi ke DPD ataupun DPP.

“Memang DPD ini menunggu, ya karena kita masih proses penjaringan kemungkinan di atas tanggal 8 Mei ini,” Sopian menutup.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *