Berikan Perhatian Positif ke Masyarakat, Pemkot Bogor Apresiasi Kiprah GMKB

BOGORONLINE.com – Gerakan Masyarakat Kota Bogor (GMKB) merayakan milad ke-4 dengan Bakti Sosial berupa Santunan untuk anak Yatim dan Janda serta kaum Duafa. Milad ini diselenggarakan di Majelis Taklim Palakali jalan raya Kencana, kelurhan Kencana, Kecamatan Tanah Sereal, Ahad (23/6/2024).

Dalam Milad GMKB yang ke-4 ini juga dilaksanakan bazaar UKM kerjasama Gerakan Masyarakat Kota Bogor dengan organisasi Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional, yang menampilkan produk-produk lokal.

Kepala Badan Kesbangpol Adi Novan yang hadir mewakili PJ Wali kota Bogor, dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kiprah GMKB selama ini yang positif memberikan perhatian terhadap masyarakat yang kurang mampu. Hal ini tentu adalah membantu pemerintah dan masyarakat.

Ketua GMKB, Ridho menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan peringatan milad ini.

“Terima kasih kepada seluruh anggota GMKB, para donatur, pemerintah kota Bogor, serta seluruh masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini. Tanpa dukungan kalian, GMKB tidak akan bisa mencapai titik ini,” ungkap Ridho dengan penuh semangat.

Ridho juga mengapresiasi kerja keras seluruh panitia yang telah bekerja tanpa lelah untuk memastikan acara berjalan lancar dan sukses.

“Panitia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Kerja keras kalian sangat berarti bagi kita semua. Milad ke-4 ini bukan hanya sebuah perayaan, tetapi juga refleksi dari kerja keras dan dedikasi kita bersama,” tambahnya.

GMKB, yang berdiri empat tahun lalu, telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan di kota Bogor. Organisasi ini terus berkomitmen untuk memajukan kota Bogor melalui berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, GMKB berharap dapat terus berkontribusi positif dan menjadi bagian integral dari pembangunan kota Bogor. Ridho menutup sambutannya dengan harapan agar GMKB semakin solid dan bisa mencapai lebih banyak lagi di tahun-tahun mendatang.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, tokoh-tokoh penting, serta para anggota GMKB. Diantaranya dari Mantan Wali Kota Bogor 2 Periode, Kang Bima Arya dan Istri, anggota DPRD Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Kang Ahmad Aswandi, Dinas Sosial diwakili oleh Sekretaris Dinas, selain itu juga dihadiri para tokoh masyarakat para RW Babinsa babinmas serta para donatur yang telah membantu mensukseskan Milad GMKB ke-4 ini.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *