Hampir 100 Persen, Atang Trisnanto Bakal Dapat SK DPP Untuk Maju Pilwalkot Bogor 2024 dari PKS

Politik162 views

Bogor, Bogoronline.com – Postingan status WhatsApp Ketua Bidang Humas DPP PKS Ahmad Mabruri memberikan sinyal kuat bahwa 99,9 Persen SK DPP PKS untuk bakal calon Wali Kota Bogor di Pilkada 2024 mengarah pada Atang Trisnanto.

Foto yang diunggah pada pukul 18.87 WIB tersebut memperlihatkan bahwa Atang Trisnanto menyinggung soal penambahan insentif kader Posyandu Kota Bogor.

Ketika dikonfirmasi kepada Ketua SC Satgas Pilkada DPW PKS Jawa Barat Iwan Suryawan, dirinya mengamini bahwa nama Atang Trisnanto telah disepakati untuk maju menjadi calon Wali Kota Bogor pada Pilkada 2024.

“Dari pembahasan yang telah dilakukan mulai dari pengusulan ditingkat DPTD kepada DPTW dan DPTW kepada BPW serta BPW-DPW dengan tim TPI-DPP, memang telah disepakati nama pak Atang untuk maju sebagai wali kota Bogor,” kata Iwan, Rabu (05/06/2024).

“Dan ini insya Allah sudah sebuah langkah penetapan yang harus segera ditindaklanjuti dalam aktivitas pemenangan Pak Atang sebagai calon Wali Kota Bogor,” lanjutnya.

Soal tanggal launching resmi Atang Trisnanto sebagai calon Wali Kota Bogor dari PKS, Iwan Suryawan menyebutkan hal tersebut dikembalikan lagi kepada DPTD.

“Karena momentnya harus kami sesuaikan juga dengan lobi-lobi politik dan juga lobi-lobi kedepan, bahwa harus sudah disampaikan kepada seluruh Kader, seluruh simpatisan dan seluruh relawan bahwa calon dari PKS itu adalah Pak Atang,” imbuhnya.

“Yang paling penting saat ini adalah lebih ditekankan kerjanya, bagaimana desain kemenangan yang harus dilakukan oleh DPD Kota Bogor untuk menjadikan Pak Atang sebagai wali Kota Bogor 2024-2029,” tambah Iwan.

Terkait siapa calon Wakil Wali Kota yang bakal diusung PKS bersama Atang Trisnanto, Iwan mengatakan bahwa hal tersebut hingga hari ini masih dinamis.

“Saya rasa semua memiliki peluang, dan sifat kami terhadap partai semuanya adalah terbuka untuk berkoalisi,” tandasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *