Sebagai Bentuk Rasa Syukur, Balon Ketua PWI Kabupaten Bogor Tarik Pengajian Rutin Majelis Taklim Al-Ikhbar

BOGORONLINE.COM – Bakal Calon (Balon) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor periode 2024-2027, Dedy Firdaus menarik pengajian rutin malam Kamis dari Majelis Taklim Al-Ikhbar PWI, berlokasi di Perumahan Cibipark Residence, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan  Cibinong, Rabu (26/6/2024).

Dimana, dalam pengajian rutin itu dipimpin langsung oleh Ust. Achmad Yaudin (AY) Sogir sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Bogor terpilih periode 2024-2029 dari partai kebangkitan Bangsa (PKB), dengan memberikan materi apa yang berada di dalam kitab kuning.

Dedy Firdaus mengatakan, jika pengajian rutin yang biasa digelar di sekretariat PWI Kabupaten Bogor di gedung graha Wartawan setiap malam kamis, kini dilakukan dikediamannya.

“Alhamdulillah terima kasih kepada rekan-rekan anggota PWI Kabupaten Bogor terutama kepada ketua PWI H. Subagiyo dan Ustad AY Sogir yang sudah menyempatkan hadir dalam pengajian rutin kita setiap malam kamis, yang pada malam ini dilaksanakan dikediaman saya ini,” ujar Dedy Firdaus, dikediamannya.

Dedy menjelaskan, penarikan pengajian rutin yang sengaja dilakukan dirumahnya itu, adalah sebagai bentuk rasa syukurnya atas kelulusannya dalam Uji Kompetensi Wartawan (UKW) jenjang Madya, yang dilaksanakan Dewan Pers berkolaborasi dengan PWI Jawa Barat bertempat di Mercure Hotel Bandung, pada 21-22 Juni 2024 lalu.

“Bukan maksud apa-apa, ini sebagai bentuk rasa syukur saya kepada Allah SWT dan do’a dari teman-teman PWI sekaligus support dari ketua PWI Kabupaten Bogor secara langsung, atas kompetennya saya di UKW Jenjang Mady di akhir pekan lalu,” jelasnya.

Sementara itu, Ustad AY Sogir menyampaikan, semoga dengan kelulusan UKW jenjang madya dan segala hajat (Keinginan, red) dari Dedy Firdaus selaku Wakil Ketua PWI Kabupaten Bogor bidang Organisasi Keprofesian Kewartawan (OKK).

“Semoga juga, atas hajat seluruh dari bang Dedy Firdaus selaku wakil ketua PWI Kabupaten Bogor bisa terwujud sesuai dengan harapan,” singkatnya.

Sebelumnya diberitakan, Dedy Firdaus selaku Wakil Ketua (Waket) Bidang Organisasi Keprofesian Kewartawan (OKK) PWI Kabupaten Bogor periode 2021-2024, kini menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Ketua PWI Bumi Tegar Beriman periode 2024-2027.

Pernyataan sikap itu dikuatkan, pasca dirinya mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan dipastikan lulus Jenjang Madya angkatan ke-71 yang diselenggarakan oleh Dewan Pers bekerjasama dengan pengurus PWI Jawa Barat (Jabar), bertempat di Mercure Hotel Bandung City Centre, Lengkong, Kota Bandung, pada 21-22 Juni 2024.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *