Mall Terbesar di Bogor Segera Hadir

Ekbis, Kota Bogor8.3K views

BOGORONLINE.com, Bogor Timur – AEON MALL Indonesia kembali mengadakan tenant gathering kedua bersama para tenant dan relasi lainnya pada Rabu (11/3/2020). Acara yang berlangsung di balai riung Puri Begawan ini untuk memperkenalkan lebih detail tentang konsep pemasaran dan perkembangan terkini dari pembangunan AEON MALL Sentul City.

General Manager AEON MALL Sentul City, Bayu Tunggul Aji mengatakan, AEON MALL Sentul City menjadi yang ketiga di Indonesia setelah sukses dengan kedua mall sebelumnya di BSD City dan Jakarta Garden City. Mall ini dibangun kawasan kota yang masih dikelilingi dengan pegunungan, fasilitas publik, perumahan dan lainnya.

“Kami akan segera dibuka pada tahun 2020 ini. Hadirnya AEON MALL Sentul City menjadikan sebagai salah satu mall terbesar di Bogor dengan total luas bangunan 505.346 m2 dan dilengkapi ketersediaan lahan parkir mobil lebih dari 2.600 unit dan parkir motor lebih dari 1.350 unit,” kata Bayu dalam keterangannya.

Ia melanjutkan, AEON MALL Sentul City sendiri menawarkan konsep berbelanja yang berbeda,

“Discover the Excitement” atau diartikan sebagai kegembiraan yang pasti didapatkan oleh pelanggan saat berkunjung ke mall tersebut.

“Kegembiraan yang dirasakan pengunjung seperti saat berbelanja, saat mencicipi kelezatan kuliner yang tersedia atau kegembiraan yang dirasakan pengunjung saat menikmati waktu bersantai bersama keluarga,” kata Bayu.

Lebih lanjut dijelaskan olehnya, AEON MALL juga merupakan shopping mall developer terbesar di Jepang dan telah mengoperasikan lebih dari 140 mall tersebar luas lebih dari 13 negara, di antaranya Jepang, Cina, Cambodia, Vietnam dan Indonesia.

“Jadi di Indonesia ini mall yang ketiga,” ujarnya.

Untuk diketahui, AEON MALL Sentul City sendiri terdiri dari 4 lantai dengan menyuguhkan beragam kebutuhan pelanggan, mulai dari entertainment, Cinema XXI, Playtopia, Hooray, ratusan tenant food & beverage serta fashion dari tenant brand Internasional sepert Uniqlo dan H&M. (*/Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *