by

Reses DPRD Kabupaten Bogor Dapil 1, Ketua Rudy Bahas Pembangunan Kecamatan

BOGORONLINE.com-BOGOR BABAKAN MADANG

Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Darah (DPRD) Kabupaten Bogor, Darah Pemilihan (Dapil) 1. Masa sidang Ke 3 di Kecamatan Babakan Madang bahas pembangunan kantor kecamatan Rabu (24/6/20).

Ketua DPRD Kabupaten Bogor
Rudy Susmanto mengatakan, pada masa reses saat ini sekaligus menindaklanjuti aspirasi dari warga yang di sampaikan langsung oleh camat. Ingin segera kantor kecamatan bisa direnovasi yang dulu masih terkendala oleh status tanah yang masih milik Sentul City. Seiring berjalannya waktu masih ia menambahkan, pihaknya melalui komisi 1 Dewan bersama kecamatan, mencoba bermusyawarah dengan Sentul City guna menghibahkan tanah tersebut kepada Pemerintah Daerah.

“Alhasil saat ini status tanahnya sudah menjadi milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor,” ujar pria dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu.

Rudy menambahkan, sedang untuk proses pembangunan kantor tersebut, harus melihat kondisi keuangan Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) pada perubahan. Apakah bisa mencukupi atau tidak dalam pengerjaannya. Apalagi masih ia menambahkan, kondisi keuangan Pemkab Bogor saat ini masih memprioritaskan penanganan Coronavirus Disease atau COVID-19 dan bantuan sosial lainnya.

“Tatapi kita akan berupaya untuk pelaksanaan bisa dikerjakan pada tahun ini,” tuturnya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.(rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed