by

Pasca Dilantik Jadi Ketua GM KB FKPPI Kota Bogor, Brahmansyah Silaturahmi dengan Dandim

BOGORONLINE.com, Kota Bogor – Pasca dilantik belum lama ini, Ketua GM KB FKPPI Kota Bogor, Brahmansyah beserta jajaran pengurus melakukan silaturahmi dengan Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf. Roby Bulan, Senin (7/9/2020).

Silaturahmi ini disambut hangat dan baik oleh Kolonel Inf. Roby Bulan yang juga selaku Pembina Forum Komunikasi Keluarga Besar Purnawirawan Putra Putri dan Putra Putri TNI-Polri.

Dandim meyampaikan rasa bangga pemuda binaan TNI aktif di organisasi untuk mendukung program Kodim 0606/Kota Bogor di wilayah teritorialnya.

Kolonel Inf. Roby Bulan juga mengatakan akan selalu mendukung program yang akan dilaksanakan oleh GM KB FKPPI kedepan yang sifatnya untuk kegiatan positif pemuda di Kota Bogor.

Mengawali, Ketua GM KB FKPPI Kota Bogor, Brahmansyah yang didampingi Sekretaris, Pandji serta Wakil Ketua Bidang Komunikasi, Informatika dan Teknologi, Irfan dengan semangat menyampaikan bangga menjadi keluarga besar TNI-Polri. Dengan penuh haru, Dandim pun menambahkan “Kekuatan pemuda adalah masa depan Bangsa.”

Brahmansyah mengatakan, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan terus aktif dan berjuang untuk menjadikan GM KB FKPPI menjadi Organisasi Kepemudaan yang bisa mempersatukan kekuatan pemuda di Kota Bogor.

“Slogan Berguna dan Bermanfaat dikumandangkan dengan harapan GM KB FKPPI ada untuk masyarakat dimana pun berada,” ujarnya.

Brahmansyah juga menambahkan bahwa keinginannya untuk terus bergerak dengan organisasi yang dipimpinnya. Dengan paham Sapta Marga TNI dan Tribrata Polri, pihaknya akan lebih semangat menjalankan organisasi ini. “Dan kebanggaan kami menjadi Keluarga Besar TNI-Polri adalah anugerah dari Tuhan YME”.

Dalam kesempatan itu, Ketua GM KB FKPPI Kota Bogor, Brahmansyah menyerahkan jaket untuk Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf. Roby Bulan, sebagai bentuk rasa terimakasih dan hormat kepada pembina.

Untuk diketahui, GM KB FKPPI adalah Organisasi Pendukung dari KB FKPPI, namun untuk menjadi Anggota GM KB FKPPI wajib memiliki SKEP orang tua yang bekerja atau pernah bekerja di TNI dan Polri serta kurang dari 40 tahun. (*/Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *