by

Bahagia Usai Makan? Yuk Datang ke Warung Wakaka

BOGORONLINE.com, Tanah Sareal – Warung Wakaka yang bernaung di bawah Wakaka Group kembali melebarkan sayap usahanya dengan membuka cabang baru di Kota Bogor atau tepatnya bilangan Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal.

Seperti di cabang-cabang sebelumnya, Warung Wakaka Bogor juga bisa menjadi pilihan tempat nongkrong yang hits cocok bagi semua kalangan baik anak muda dan keluarga.

Dengan mengusung konsep “Food Factory”, Warung Wakaka menawarkan aneka ragam menu makanan dan minuman serta produk lainnya yang pastinya dapat memanjakan lidah pengunjung dalam satu tempat.

“Kita ada 170 menu makanan termasuk minuman. Untuk menu andalan kita mie instan kekinian, juga aneka nasi ala Wakaka, sate Taichan, happy toast, martabak tipker (tipis kering) dan masih banyak lainnya,” kata Owner Wakaka Group, Santo Lau disela acara opening, Selasa (24/11/2020).

Kota Bogor sendiri, kata Santo, adalah pengembangan usahanya dan merupakan cabang kelima sejak berdirinya Wakaka Group lima tahun lalu. Selain di Kota Bogor, Warung Wakaka ada di daerah lain, seperti Jakarta, Bandung, Tangerang dan Kabupaten Bogor.

“Kita buka cabang baru di sini, karena banyak juga warga Kota Bogor yang datang ke Warung Wakaka di Cibinong, jadi kenapa kita nggak buka di sini agar bisa me-cover area Kota Bogor. Selanjutnya kita akan buka lagi di Banjarmasin, Kediri dan Kelapa Gading,” ujarnya.

Santo menambahkan, pihaknya memiliki tagline yang cukup dikenal, yaitu “Good Foods, Good Friends, Good Times”. Tagline ini bermakna bahwa pihaknya selalu menyediakan aneka ragam produk dengan memastikan kualitas produk dan penyajian yang baik sehingga dapat menjadi tempat yang seru untuk menikmati waktu bersama keluarga atau teman tercinta.

“Jadi Wakaka ini dulu kita bentuk dengan konsep membuat satu tempat agar orang yang datang, setelah menikmati makanan merasakan happy atau bahagia. Namanya happy, kalau di-chat dan online pasti “wakaka”. Itu harapan kita. Makanya tagline kita “Good Foods, Good Friends, Good Times”,” tandasnya.

“Food Factory”, Warung Wakaka menawarkan aneka ragam menu makanan dan minuman serta produk lainnya yang pastinya dapat memanjakan lidah pengunjung dalam satu tempat

Di tempat yang sama, Head Operation Manager Wakaka Group, Erwin Iskandar menambahkan, harga yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau dari mulai Rp15.000 sampai Rp55.000. Pihaknya juga selama masa opening memberikan promo diskon 20 persen untuk semua produk dari 26 sampai 30 November.

“Bagi yang ingin delivery juga tinggal cek di online,” imbuhnya.

Warung Wakaka Bogor buka setiap hari dari mulai pukul 12.00 sampai 21.00 WIB dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan. Nah, bagi Anda pencinta kuliner yang penasaran sekaligus ingin mencicipi aneka ragam makanan dan minuman serta produk lainnya bisa mampir ke Warung Wakaka. (Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed