by

JBB Berbagi, Rekatkan Silaturahmi dan Muliakan Anak Yatim

BOGORONLINE.com, CIBUNGBULANG – Kelompok Wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Bogor Barat (JBB) menggelar bakti sosial berupa santunan kepada para yatim dan dhuafa. Acara itu berlangsung di Kantor Sekretariat JBB yang berlokasi di Jl. Raya Lingkar Galuga, Kecamatan Cibungbulang Jum’at (4/12/2020).

“Total ada 40 anak yatim yang kita berikan sembako dan uang saku. Kedepan kami akan rutin menggelar kegiatan ini, karena anak-anak yatim ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” ungkap Muhamad Ilyas, kordinator Divisi Sosial JBB.

Ilyas menjelaskan, untuk anak yatim berasal dari beberapa desa yang sebelumnya sudah dilakukan pendataan terlebih dahulu.

“Saat ini, yang kita utamakan anak yatim di area Cibungbulang. Tapi ada beberapa juga yang berasal dari desa lain yang kita jaring,” jelasnya

Sementara, Ketua Jurnalis Bogor Barat Iman Abdurrahman menjelaskan, kegiatan ini sengaja dilakukan, untuk merekatkan tali silaturahmi, selain itu, kami disini juga mencoba untuk memuliakan para yatim yang ada di wilayah ini. Kami haturkan Terima Kasih kepada para yatim yang telah hadir dan para donatur yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan sosial JBB berbagi ini.

“Ini kegiatan pertama JBB, nantinya akan ada giat lain dengan menggandeng pemerintah setempat, agar bisa bersinergi dengan awak media,” tutupnya. (Mul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *