by

Jadi Ketum Partai Demokrat Versi KLB, Moeldoko : Terima kasih Pak Marzuki Alie, Pak Jhoni Allen

bogoronline.com – Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menerima keputusan Kongres Luar Biasa yang memilih dirinya sebagai ketua umum. Moeldoko menyampaikan terima kasih secara khusus kepada dua petinggi Demokrat Marzukie Ali dan Jhony Allen. Dua tokoh yang telah dipecat Partai Demokrat yang diketua Agus Harimurti Yudhoyono merupakan penggerak KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jum’at (5/3).

“Terima kasih Pak Marzuki Alie, Pak Jhoni Allen,” kata Moeldoko sebelum menutup pidato perdananya sebagai ketuam umum terpilih di KLB Partai Demokrat.

Moedoko mengatakan, dirinya sama sekali tidak punya kekuatan untuk memaksa peserta KLB untuk memilih dirinya. “Saya tidak punya kekuatan untuk itu. Kita semua lahir, lahir dari sebuah keyakinan dan alhamdulillah ini, apa itu… sebuah kekuatan,” katanya

Moeldoko juga menyebut Marzuki Alie punya pengalaman di partai politik yang luar biasa. Sementara dirinya punya pengalaman di militer dan pemerintahan, para pendiri partai politik, Demokrat, para senior memiliki filosofi dan kebijakan yang sangat inti. “Para DPP, DPD, DPC dan organisasi saya memiliki semangat yang membara! Luar biasa. Jadi kalau semua kekuatan ini disatukan, maka akan menggemparkan Indonesia!,” tegasnya (eg)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *