by

Achmad Ru’yat Nyatakan Giat CSR PT RAA Bisa Jadi Percontohan

Bogor, Bogoronline.com – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru’yat menghadiri Tahrib Ramadhan dan santunan yatim PT Restu Azimah Abadi (RAA) di Masjid Raudlatul Alam, perumahan TSM, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/04/2021).

Dalam acara tersebut, PT RAA juga mendonasikan 1 unit ambulance kepada Desa Tajurhalang serta paket peralatan shalat bagi para yatim dan dhuafa yang hadir.

Taribi Kasbi Ridho selaku Direktur utama PT RAA mengatakan bahwa acara ini digelar sebagai corporate social responsibility (csr).

“Jadi perusahaan ini sebaiknya bisa memberikan kemanfaatan pada masyarakat yang dekat dengan perusahaan maka, hari ini kita berikan fasilitas ambulance, apalagi disaat covid seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat,” ujar Taridi.

Dirinya berharap agar sumbangan ambulance ini mampu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Tajurhalang.

Achmad Ru’yat pun mengakui bahwa aksi yang dilakukan PT RAA sangat membanggakan dan patut ditiru.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa Tajurhalang, pak Sarifudin agar ambulancenya dimanfaatkan untuk pelayanan kepada masyarakat Tajurhalang karena di Tajurhalang hanya ada mobil siaga sehingga bantuan ambulance ini sangat bermanfaat,” kata Ru’yat.

Menurut mantan Wakil Walikota Bogor ini, tindakan yang dilakukan PT RAA ini merupakan contoh yang bisa diikuti oleh perusahaan lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *