by

Raib di Lemari Pemilik Minta Yang Mengetahui Mengembalikan

BOGORONLINE.com, CIKARANG – Satu sertifikat tanah hak milik (SHM) atas nama Nurhasan bin Nada seluas 833 meter persegi raib dari penyimpanan. SHM Nomor 00874 atas nama Nurhasan bin Nada beralamat di Kampung Cisaat Rt 007/ 03 Desa Kertarahayu Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi Jawa barat .

Kejadian raibnya SHM miliknya itu, diketahui ketika memeriksa berkas penting lain pada Kamis, 25 Maret 2021 sekitar pukul 15’00 WIB lalu. Dirinya kaget saat akan mengambil berkas lain, tidak melihat sertifikat di posisi penyimoanan.

“Saya kaget saat memeriksa berkas lain, kok sertifikatnya tidak ada. Saya bongkar semua berkas yang ada dekat sertifikat disimpan, tidak ketemu juga,” kats Nurhasan, Rabu (16/6) di Kertarahayu.

Atas peristiwa itu, dirinya memohon kepada semua pihak yang menemukan atau mengetahui keberadaan sertifikat tersebut dapat menghubungi alamat sesuai yang tertera di sertifikat.

“Apabila ada yang menemukan atau mengetahui keberadaan sertifikat itu, saya mohon dikembalikan. Karena kami sangat membutuhkan. Tidak menuduh siapapun, hanya memohon kepada yang mengetahui untuk dikembalikan. Atas upaya pengembalian, akan kami ganti biaya jerih payahnya,” tandasnya.

(soeft/Mir)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *