by

Sempat Vakum, Divisi Free Fire Civutat²¹ lahir kembali dengan Wajah dan Semangat Baru

Bogoronline.com – setelah beberapa waktu vakum, Divisi Free Fire CivutaT²¹ atau yang kita kenal cvt² kembali dengan membawakan wajah dan semangat baru

“Ini adalah sebuah guild yang berawal dari season 1 , terbentuk nya guild ini awal nya sekedar mengejar TOP KILL saja di leaderboard dan sampai dimana kita ber 4 untuk memutuskan membentuk team,” kata Zhaldy Kapten Guild CvT²¹, Kurniawan Nata Dipura.

Kurniawan menyebut, team Guild CvT²¹pada tahun 2019 team ini mengikuti salah 1 turnament besar di freefire yang bernama Indonesia master, namun hanya finish di fase WILDCARD POT .

“Selang waktu berjalan mereka mencoba berbagai turnament online maupun offline dan mereka menjuarainya,” paparnya.

Sayangnya, Team CvT²¹ yang beranggotakan empat player itu vakum selama hampir dua tahun di dunia game Free Fire hingga 2021 ini. Namun, pada pertengahan tahun 2021 mereka bangkit kembali dengan wajah baru.

“Setelah 2 tahun vakum, kini kita hadir kembali dengan wajah baru dan dengan player baru serta siap meramaikan kembali tournament online dan offline Free Fire,” paparnya.

Tak perlu waktu lama, Team CvT²¹ ini langsung menjuarai salah satu turnamen online setelah lama tak mengikuti turnamen baik online maupun offline.

“baru-baru ini, CvT²¹ menjadi juara 1 tournament online dan semoga ke depannya lebih banyak lagi piala dan piagam tournament online Free Fire,” pungkasnya. (Egi)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *