by

Ade Yasin Ajak Masyarakat Gunakan dan Beli Produk UMKM untuk Pulihkan Ekonomi

 

Cibinong – Bupati Bogor, Ade Yasin mengajak masyarakat untuk menggunakan dan membeli produk UMKM Kabupaten Bogor guna memulihkan ekonomi di tengah pandemi covid-19.

“Kita adalah bangsa yang tangguh dan kita membutuhkan para pejuang tangguh. Pejuang pandemi, pejuang vaksinasi, pejuang desa, pejuang pendidikan, pejuang UMKM, pejuang pertumbuhan dan pemulihan sosial ekonomi,” kata dia, Selasa (17/8).

Selain itu dia menegaskan akan fokus perbaiki sektor riil yang lesu melalui empat program yakni peningkatan daya beli masyarakat, peningkatan kesempatan kerja, peningkatan produksi dan pemasaran, serta penguatan dunia usaha.

“Setiap jalur pertumbuhan ekonomi harus mendorong untuk menggerakkan kembali perekonomian dan memperbaiki sektor riil yang lesu,” ungkapnya.

Dalam pidato kebangsaan di HUT RI ke 76 itu, dia mengajak masyarakat untuk bersama-sama bangkit dalam pertumbuhan ekonomi yang diakibatkan oleh pandemi yang hampir dua tahun bersemayam di Kabupaten Bogor.

” Ayo bangkitlah pejuang tangguh korbankan terus semangat perjuangan dan pengabdian menjadi manusia bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara,” ajak Ade Yasin.

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *