by

Kemendag Berikan 3 Ton Telur untuk Tenaga Medis dan Penderita Covid-19

CIBINONG- Kementerian Perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia memberikan bantuan telur sebanyak 3 ton telur kepada Pemerintah Kabupaten Bogor untuk tenaga medis dalam dan juga penderita Covid-19, di Halaman Depan Kantor Bupati Bogor, Cibinong pada Jumat (6/8).

“Alhamdulillah dengan kehadiran dari Kemendag ini kami ucapkan beribu-ribu terima kasih, nanti kami akan atur untuk yang isoman dan yang terdampak Covid lainnya,” kata Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat menerima bantuan.

Iwan menyebut, Pemkab Bogor terus berfokus dalam penanganan covid-19 salah satunya memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Seperti tahun 2020, dia mengklaim, pemkab Bogor telah mengeluarkan anggaran sebesar Rp400 miliar untuk bantuan sosial.

“Namun karena pandemi Covid-19 ini berkepanjangan, Pemkab Bogor harus mengganggarkan penyaluran Biaya Tak Terduga (BTT) untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pengkajian dan Pengembangan Perdagangan Kementerian Perdagangan RI, Kasan Muhri mengaku, bantuan dari Kemendag ini sebagai kepedulian terhadap penderita covid-19 dan tenaga kesehatan yang harus terus menjaga kesehatannya dalam upaya memerangi wabah covid-19 di Kabupaten Bogor.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan juga meningkatkan imunitas dari para tenaga kesehatan dan penderita Covid-19,” ungkapnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *