by

Selain Terima Aspirasi BLK Bumi Ziyad Barokah, Wakil Ketua DPRD Jabar Gencarkan Himbauan Vaksin Covid-19

Bogor, Bogoronline.com – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru’yat melakulan reses di Balai Latihan Kerja (BLK) Bumi Ziyad Barokah, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, pada Senin (02/08/2021).

Dalam lawatannya tersebut, Sahid selaku pimpinan BLK Bumi Ziyad Barokah mengatakan bahwa aspirasinya kepada Achmad Ru’yat agar program bantuan BLK Dinas Sosial Jawa Barat bisa didapat oleh BLK Bumi Ziyad Barokah.

“Mudah-mudahan beliau bisa membantu dengan jaringannya, jadi selama ini disini adalah swadaya masyarakat, sementara kami mendengar bahwa Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat ada bantuan untuk BLK wabilkhusus untuk konveksi, tapi kami belum tersambung dengan kawan-kawan disana sehingga kami berharap pak Ru’yat bisa mengadvokasi program tersebut untuk BLK kami,” ujar Sahid.

Menanggapi aspirasi tersebut, Ru’yat akan melakukan tugas sesuai kewenangan dan peraturan yang berlaku sehingga proses advokasi program bisa berjalan dengan baik dan benar.

“Selain itu saya ingatkan tentang vaksinasi Covid-19, ini penting karena dari beberapa pengalaman dengan vaksin kita relatif punya daya tahan yang kuat, ada beberapa yang sudah divaksin kemudian terkena Covid-19 namun pemulihannya lebih mudah, lebih stabil,” pungkas Ru’yat.

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *