by

Oknum Banpol-PP Langsung Minta Maaf Usai Lakukan Pencekikan kepada PKL di Pakansari

Cibinong – Oknum Bantuan Polisi Pamong Praja (Banpol-PP) Kabupaten Bogor meminta maaf usai melakukan pencekikan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) di areal Stadion Pakansari pada Sabtu 18 September 2021 lalu.

“Saya yang bernama ikhsan rizaldi lestaluhu, anggota banpol-PP Kabupaten Bogor menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-sebarnya atas perilaku saya yang terjadi pada 18 september 2021 di areal Stadion Pakansari,” kata dia dalam video yang diterima Bogoronline.com, Senin (20/9).

Dia mengaku, tidak akan lagi melakukan perbuatan yang tak humanis lagi kepada PKL. “Saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan saya dan siap menerima sanksi atas perilaku saya tersebut. Sekali lagi saya minta maaf atas semua yang dirugikan karena perilaku saya,” ujarnya.

Sementara, Ibu PKL yang viral dalam video itu juga mengucapkan hal yang serupa atas tindakannya yang melawan saat dilakukan penertiban.

“Saya minta maaf anak saya pun minta maaf. Udah gak ada urusan apa lagi, selesai semuanya. Terimakasih, Saya dihormati disini masih dianggap warga disini,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Satpol PP Kabupaten Bogor, Iman W Budiana menyampaikan, video viral oknum Banpol-pp yang mencekik PKL itu berawal dari PKL yang melawan saat dilakukan penertiban.

“Beberapa kali ditertibkan, diingatkan tapi selalu ada dan berpindah-pindah PKL itu. Saat penertiban terjadi perlawanan,” jelasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *